Sunday, February 4, 2018

Chelsea Intai Maurizio Sarri, Justru Sarri Ingin Memperpanjang Kontrak

Bandar Judi Bola - Chelsea intai Maurizio Sarri, justru sarri ingin memperpanjang kontrak. Keinginan untuk mendatangkan Maurizio Sarri harus sirna karena Sarri akan memperpanjang kontraknya dengan Napoli.
Chelsea Intai Maurizio Sarri, Justru Sarri Ingin Memperpanjang Kontrak

Chelsea Intai Maurizio Sarri, Justru Sarri Ingin Memperpanjang Kontrak

Nama Sarri memang diisukan untuk menggantikan Antonio Conte yang baru saja dipecat. Sebab setelah musim lalu menjadi juara liga, musim ini performanya semakin menurun dan semakin buruk. Bahkan tidak dapat bersaing untuk dengan Manchester City. Tidak hanya itu saja, Chelsea juga tidak mampu untuk melaju ke final piala Liga Inggris. Peluang yang ada hanyalah Liga Champions yang akan bersaing dengan Barcelona dan piala FA yang akan berhadapan dengan Hull City.
Dengan berbelanja banyak pemain musim panas menandakan bahwa hasil yang didapatkan tidak sesuai dari hasil pembelian pemain. Apalagi Conte sudah tidak akur dengan para petinggi. Oleh karena itu Conte dispekulasikan akan meninggalkan Chelsea atau akan dipecat. Ya, memang benar sekali isu yang didapatkan Conte akhirnya meninggalkan Chelsea.
Baca Juga : Arsenal Meledakan Kubu Everton Dengan Skor 5-1
Maka dengan itu nama-nama yang muncul sebagai pengganti Conte adalah Luis Enrique dan Maurizio Sarri. Untuk Saat ini Sarri memang sedang disoroti banyak klub-klub besar karena membantu performa Napoli di Serie A yang mampu untuk mengungguli Juventus. Keterangan mengenai tentang Maurizio Sarri ini adalah menyusun strategi menyerang dan hal demikianlah yang di inginkan oleh Roman Abramovich. Meski begitu The Blues harus rela hati karena Sarri ingin memperpanjang Kontrak yang baru dengan Napoli.
Kami akan bertanding pada sabtu nanti dan saya akan tetap fokuskan pada masalah lain. Jadi nanti bakal akan bertemu dengan Presiden beberapa hari kedepan dan akan mendengarkan tawaran mereka. Apalagi saya tidak ada masalah dengan Aurelio De Laurenstiis selaku Presiden Napoli. Jadi saya rasa kontrak baru akan muda saya dapatkan," tutup Sarri

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...