Thursday, February 1, 2018

Transfer Pemain Premier League Bursa Januari 2018

Akhir musim bursa januari 2018 banyak Transfer pemain Premier League. Total dana yang dikeluarkan Premier League sebesar 8,1 triliun Rupiah. Beberapa pemain yang dibelanjakan manakah menurut anda pemain mana yang paling mahal.


Transfer Pemain Premier League Bursa Januari 2018

Transfer Pemain Premier League Bursa Januari 2018

Bandar Judi Bola - Berikut ini beberapa transfer pemain Premier League dari harga standart hingga yang paling mahal.

  • Emerson Plamieri yang akan menjadi anggota baru di Chelsea. Didatangkan oleh klub Chelsea dengan harga 17,6 juta Poundsterling dari klub Italia - AS Roma
  • Guido Carrillo akan merapat ke Southampton. Nilai jual yang sangat tinggi berani dibeli oleh klub Southampton dari AS Monaco dengan harga 19 juta Poundsterling.
  • Theo Walcott yang sudah 8 musim bersama dengan gudang senjata ini akhirnya angkat kaki ke Klub Everton. Harga yang dibeli oleh Everton mencapai 20 juta pounterling.
  • Andrien Silva merupakan pria berkebangsaan portugal yang bermain untuk Sporting Lisbon. Saat ini dirinya sudah dibeli oleh Leicester City yang tidak mau ketinggalan mencari pemain tambahan. Nilai yang dibeli dari sporting adalah sebesar 22 juta Poundsterling.
  • Lucas Moura yang dibeli Tottenham Hotspur untuk menambahkan daya serang dilini tengah. Lucas yang dibeli dari paris Saint Germain  adalah pemain sepak bola asal Brazil ini dibeli dengan harga 25 juta Poundsterling oleh spurs.
  • Cenk Tosun yang merupakan pemain Besiktas yang dibeli oleh Everton dengan harga 27 juta Pound sterling. Rupanya belanja besar-besaran masih belum cukup untuk klub yang berjuluk The Toffes ini guna untuk menambah daya serang.
  • Aymeric Laporte yang merupakan pemain Athletic Bilbao ini akhirnya ditebus oleh manchester City dengan harga 57 poundsterling. Sejak kehadiran Josep Guardiola memang sering berbelanja bek dengan harga yang cukup mahal. Memang terbukti pertahanannya terbilang sangat kokoh.
  • Pierre Emerick Aubameyang dibeli oleh gudang senjata untuk menambahkan lini depannya dan menjadikan duetnya dengan Mkhitaryan. Harga yang dibeli oleh Arsenal ini memecahkan rekornya sendiri dengan harga 60 juta poundsterling.
Transfer Pemain Premier League Bursa Januari 2018


Baca Juga : Wasit Ligue 1 Tony Chapron Di Hukum 6 Bulan

  • Virgil Van Dijk dibeli oleh klub raksasa Liverpool. Virgil merupakan kedua yang termahal dalam bursa musim dingin ini. Harga yang dibandrolkan adalah 75 juta poundsterling
  • Nilai termahal dalam bursa musim dingin januari 2018 ini adalah Philippe Coutinho yang dibeli Barcelona dari Liverpool dengan harga 146 juta Poundsterling.
Itulah 10 transfer pemain Premier League masuk maupun keluar pada bursa musim dingin januari 2018.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...