Thursday, January 18, 2018

Jonas Folger Memutuskan Untuk Mundur Dari MotoGP 2018

Berita buruk untuk Yamaha Tech 3 yang secara mengejutkan publik dari Jonas Folger untuk mundur dari balapan MotoGP 2018. Pria asal Jerman ini tidak dapat mengikuti balapan dikarenakan penyakit Gilbert Syndrome yang dideritanya.
Jonas Folger Memutuskan Untuk Mundur Dari MotoGP 2018

Jonas Folger Memutuskan Untuk Mundur Dari MotoGP 2018
Agen Sabung Ayam - Pada bulan November 2017 kemarin memang sempat absen 4 serinya akibat penyakitnya tersebut. Folger harus absen diseri Motegi-Jepang, Philip Island-Australia, Sepang-Malaysia, Ricardo Tormo-Valencia.
Sebelumnya Jonas Folger telah menyatakan bahwa dirinya akan siap tambil pada pramusim disepang, Malaysia. Ditanggal 28-30 Januari itu dirinya akan kembali sebagai pembalap Yamaha Tech 3. Namun semuanya berkata lain, Pria jangkung ini belum pulih sepenuhnya. Bahkan dirinya menyatakan mundur dari MotoGP 2018.
Sebab penyakit yang dideritanya ini bisa saja mengancam  karir balapannya. penyakit yang sudah diderita pada tahun 2011 ini merupakan penyakit ganguan hati ringan yang tidak dapat berkerja sempurna. Biasanya penyakit ini bisa timbul ketika melakukan pengetestan darah.
Sebenarnya saya sangat sedih untuk mengatakannya, yang mana saya harus berhenti untuk penyembuhan saya. Padahal saya sudah berjanji untuk memperbaiki kinerja balapan saya seperti yang saya harapkan. Tapi apa daya saya tidak dapat mengendarai motor," Ucap Jonas Folger
Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada tim dan pihak lainnya yang sudah mendukung saya selama berkarir. Yang paling utama adalah pada tim Yamaha Tech 3 yang sudah mempercayai saya dalam mengendarai Yamaha Tech 3. Saya juga ingin berterima kasih pada Monster Yamaha Tech 3, Pabrik Yamaha Jepang, Monster Energy, HJC, IXON, Forma Boots dan Rudy Project. Berharap dapat kembali didunia balapan MotoGP suatu saat. Bandar Sabung Ayam
Folger yang pada musim 2017 berhasil menempatkan diri diurutan ke-10 klasemen akhir dan mengumpulkan 84 poin. Dirinya juga pernah naik podium kedua disirkuit Sachsenring , Jerman.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...