Saturday, March 10, 2018

Manchester United Menumbangkan Liverpool Dengan Skor 2-1

Bandar Sabung Ayam - Manchester United menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1. Dalam pertandingan ini MU sebenarnya tampil bertahan dalam melawan Liverpool. Sedangkan Liverpool kebalikannya tampil menyerang dan kurangnya pertahanan.
Manchester United Menumbangkan Liverpool Dengan Skor 2-1

Manchester United Menumbangkan Liverpool Dengan Skor 2-1

Dari hasil itu Manchester United unggul lebih dulu dengan skor 2-0 dibabak pertama oleh Rashford pada menit ke 14 dan 24. Red Devil mampu mencetak gol melalui serangan cepatnya yang mana pertahanan Liverpool masih acak-acakan. Memasuki babak kedua Strategi dari Jose mourinho kepada pasukannya itu untuk melakukan pertahanan. Hanya menyisahkan  Romelu Lukaku saja didepan.
Agen Sabung Ayam - Sesuai dari catatan pengamatan bola selama 75 menit Liverpool menguasai bola. Penguasaan bola sebanyak 64% sedangkan MU hanya 36%. Walau penguasaan bola sangat besar namun The Red tidak mampu untuk menghancurkan pertahanan tuan rumah yang tampil bertahan. Dimenit ke-66 hanya sebuah gol bunuh diri berhasil mengubah skor untuk Liverpool. Gol tersebut merupakan kesalahan dari Eric Bailly akibat salah langkah yang membuatnya sulit untuk membelokan bola.
Karena sudah kebobolan maka Mourinho pun mengantikan Rashford dengan Marouane Fellaini. Hal ini dilakukan untuk menambahkan pasukan lini tengah dan mempertahankan bagian pertahanan. Akan tetapi semua ini berkat permainan bersabarnya tim Manchester United, Jika ada peluang maka harus diselesaikan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Rashford.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...