Friday, February 9, 2018

Tidak Memakai Grid Girl Di F1 Tapi Sebagai Model Di Paddcok

Formula - Memutuskan untuk tidak memakai Grid Girl di F1 lagi musim ini, tapi mereka masih hadir disetiap balapannya sebagai model Paddcok. Sebab pada jaman sekarang ini rasanya memakai Grid Girl dianggap sebagai bentuk kezaliman perempuan dan tidak cocok untuk era sekarang ini.
Tidak Memakai Grid Girl Di F1 Tapi Sebagai Model Di Paddcok


Tidak Memakai Grid Girl Di F1 Tapi Sebagai Model Di Paddcok

Sebagai CEO F1,Chase Carey sebenarnya masih menyukai adanya keberadaan cewek cantik dalam balapan ini. Akan tetapi semua ini demi para fans. Saya rasa ini adalah bentuk pandangan yang secara tidak sengaja mengejutkan banyak fans yang melihatnya sebagai bagian dari olahraga. Hal ini akan tumbuh bersama mereka dan saya menghormati itu. Andaikan keputusan ini diserahkan kepada saya maka saya akan tetap memakainya akan tetapi ini semua untuk para fans.
Saya tidak tahu ini adalah tindakan yang keras. Tapi ini tanggapan yang dianggap sebagai yang tidak pantas untuk dicontohkan untuk saat ini. Meski tidak memakai Grid Girl di F1, mereka akan tetap meramaikannya sebagai model dipaddcok. Kami akan mempertahankan adat ini yang sejak lama ada dan tetap akan menampilkan wanita cantik. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, gadis-gadis cantik itu akan ada di Paddcok.

Saya tahu bahwa mempertahankan bagian dari hidup dan bagian dari olahraga yang membuatnya menjadi lebih special. Sebab berkat merekalah olahraga ini menjadi lebih menonjol dan lebih berwarna. Meski begitu kita tetap harus ikut perkembangan jaman modern ini. Karena pada jaman sekarang ini memiliki sensitifitas yang jelas berbeda dibandingkan 10 tahun sebelumnya. Mungkin sebagian orang menganggap ini adalah hal yang konyol dan banyak yang mengangap ini akan mengurangi daya tarik dalam olahraga F1 ini.
Bandar Sabung Ayam - Ini merupakan pukulan besar bagi olahraga ini karena akan mengurangi daya tarik penonton. Hal ini akan terlihat sangat bodoh karena balapan motor dan balapan F1 ini tumbuh dengan cepat karena kehadiran Grid Girl yang cantik serta persaingan dari para pembalap.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...