Saturday, February 3, 2018

Lagi-Lagi Real Madrid Ditahan Imbang Levante Dengan Skor 2-2

Bandar Judi Bola - Akibat kehilangan konsentrasi, Real Madrid ditahan imbang Levante dengan skor 2-2. Padahal El Real yang sempat unggul 1-2 hingga menit 88 sebelum pluit berbunyi panjang. Namun diwaktu tersebut Levante mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Lagi-Lagi Real Madrid Ditahan Imbang Levante Dengan Skor 2-2
Pada pertandingan antara Levante dan Real Madrid diperkirakan akan mampu untuk memenangkan laga tersebut. Sebab dilihat dari penguasaan bola pada pertandingannya El Real mampu menguasai bola sebesar 72 % dan sebanyak 23 kali percobaan mencetak gol. Dari 23 kali tendangan hanya 9 yang tepat sasaran, Sedangkan Levante hanya 12 kali dan 4 kali yang on target.
Dari awal pertandingan Madrid sudah memberi tekanan pada tim tuan rumah. Sergio Ramos menjadi pembuka dasar dengan sundulan kepalanya pada menit ke 11. Gol tersebut dimanfaatkan dari umpan Tony Kross. Berselang 4 menit Ronaldo mendapatkan kesempatan tersebut, namun tendangannya masih belum mengenai sasaran.
Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Madrid demi menambahkan keunggulan atas Levante. Berbagai serangan sudah dilakukan namun masih belum dapat menerobos. Pada menit ke 41 melalui serangan balik Levante lewat tendangan Boateng. Gol tersebut merupakan bola yang dilepaskan olhe Morales namun masih diblock oleh Navas. Muntahan bola tersebutlah dimanfaatkan dengan baik oleh boateng.
Memasuki babak kedua Madrid kembali bermain menekan. Ancaman tersebut datang dari Benzema namun tendangan kerasnya belum membuahkan hasil. Pada menit ke 81 El Real baru mampu untuk menambahkan keunggulan tersebut melalui Isco. Setelah skor 1-2, konsentrasi pemain Madrid menurun yang membuat pemain Levante mencari kesempatan baik tersebut. Alhasil pada menit ke 88 Giampaolo Pazzini mampu menyeimbangkan dari umpan Jason.
Dengan skor 2-2 Madrid pun masih tertahan diperingkat keempat klasemen sementara. Sedangkan Levante berada diperingkat ke 17 dengan raihan poin 20.
Adapun susunan pemain Levante dan Real Madrid :
Levante : Oier, Coke, Luna, Sergio Postigo, Rober, Doukoure, Jose Luis Morales, Lukic, Lerma (Marti 65), Lopez (Pazzini 77), Boateng (Jason 60).
Madrid : Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Varane, Modric, Kroos (Vazquez 90), Casemiro, Cristiano Ronaldo (Asensio 82), Benzema, Bale (Isco 66).

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...