Sunday, November 26, 2017

Kembali Ungguli Udinese, Napoli Akhirnya Kembali Ke Puncak Serie A

Udine –  Napoli kini telah kembali ke pucak klasemen Serie A dan telah mampu menggeser Inter Milan. ini semua berkat kemenangan 1-0. pertandingan ini yang berlangsung di markas Udinese.
Saat laga pekan ke -14 yang telah di helat di Dacia Arena, Minggu (26/11.2017) malam WIB, Napoli yang sangat membutuhkan kemenangan agar bisa merespons kemenangan Inter atas Cagliari dinihari tadi yang sudah membuat rivalnya itu ikut memuncaki klasemen.
Napoli yang bermain tanpa di perkuat oleh Faouzi Ghoulam, Arkadiusz Milik, dan Mario Rui . Christian Maggio yang menjadi bek kanan dan membuat Elseid Hysaj yang di geserkan ke posisi kiri.
Tetapi, Napoli kini tetap tampil bermain dengan oke dan dominan saat di pertandingan ini dengan 58 persen ball possesion. meskin secara total attempts, Udinese yang terlihat lebih agresif dengan perolehan sembilan dan empat on target.
Napoli yang sudah mengancam lebih awal lewat Marek Hamsuk tapi SImone Scuffet bisa mengendalikannya. memasang trio Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne, Napoli coba mencarii gol yang benar-benar cepat.
Gol yang ditunggu itu juga baru hadir saat menit ke-33 ketika Maggio mampu di jatuhkan oleh Gabriele Angella saat di kotak terlarang. Penalti Jorginho memang ikut di tepis Scuffet tapi gelandang Itali itu dengan sangat cepat memberikan bola rebound untuk bisa menjadi gol.
Skor akhirnya terus bertahan hingga turun minum
Pepe Reina di bawah mistar Napoli baru kembali bekerja keras saat ketika dia harus bisa menyelamatkan sepakan keras Antonin Barak dari jarak jauh. satu lagi saat menjelang pertandingan terakhir nya.
Susunan Pemain
Udinese: Scuffet; Angella (Bajic 83′), Danilo, Samir; Widmer, Fofana (Jankto 74′), Balic, Barak, Adnan; De Paul; Perica (Lasagna 60′)
Napoli: Reina; Maggio, Chiriches, Koulibaly, Hysaj; Allan, Jorginho (Diawara 71′), Hamsik (Rog 83′); Callejon, Mertens, Insigne (Zielinski 78′)

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...