Sunday, November 26, 2017

Kepergian Neymar Telah Membuat Pertahanan Barca Kini Semakin Tangguh Ujar Messi

Sejak musim panas Barcelona sudah tidak bisa lagi mengandalkan Neymar lagi. karena menurut Lionel Messi, kepergian Neymar justru sudah buat pertahanan Barca kini menjadi lebih tangguh.
Seperti di katakan Messi, kondisi ini sudah membaik di lini belakang Barca dan tidak lepas dari kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. dan ketiadaan Neymar di lini depan juga sudah membuat pelatih anyar Ernesto Valvarde bisa ikut mengubah skema agar kompesisi tim bisa menjadi lebih seimbang . karena efeknya mulai berdampak ke pertahanan.
“Saat ini, kami jauh sangat lebih kuat di lini tengah , kami juga bermain dengan lebih terorganisir dan hal itu sudah membuat kami lebih kuat ketika bertahan,” tambahnya.
Jika merujuk data dalam 12 laga pertama Barca di La Liga sejak datangnya seorang Neymar di musim 2013/2014, catatan kebobolan musim ini juga sudah mulai membaik. awalnya Blaugrana juga sudah kebobolan sebanyak 7 gol, 6 gol, 12 gol, dan 13 gol di 12 laga awal La Liga selama adanya Neymar.
Pada ajang Liga Champions musim ini, Barca baru menerima kebobolan satu gol dalam lima laga . satu-satunya tim yang mampu untuk mencetak gol ke gawang Barca baru Olympiakos.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...