Sunday, November 26, 2017

Milan Memperoleh Hasil Seri Saat Melawan Torino

Milan –  AC Milan yang tidak mampu memaksimalkan kemampuan saat bermain di kandang sendiri. Rossoneri harus bisa berpuas dengan hasil yang di peroleh yaitu 0-0 saat di menjamu Torino .
Milan yang terlihat sudah banyak mendapat peluang untuk bisa unggul, tetapi upaya-upaya mereka juga di mentahkan oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. namun sebaliknya, Torino juga sudah sempat memaksa agar bisa kiper gawang Milan. Gianluigi Donnarumma, yang sudah membuat penyelamatan gemilang.
Sampai 2×45 menit, Milan dan Torino yang tidak sama-sama tidak bisa memecahkan kebuntuuan. kedua tma yang harus bisa ikut berbagia satu angka .
Susunan Pemain
Milan: G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Suso, Kessie, Montolivo, Bonaventura (Calhanoglu 71); Silva, Kalinic (Cutrone 77)
Torino: Sirigu; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Ansaldi; Baselli (Acquah 87), Rincon, Obi; Niang (Boye 77), Belotti, Ljajic (Iago Falque 69)

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...