Thursday, November 30, 2017

Hanya Red Devil Yang Mampu Menghentikan Laju The Citizens

Permainan Manchester City sepanjang musim ini dinilai memang sangat bagus, namun hanya red devil yang mampu menghentikan lajunya. Gary Neville mantan bomber Red devil mengharapkan anak asuh dari Jose Mourinho ini yang dapat menghentikannya.

Red Devil Vs The Citizens

Bandar Judi Bola - Dari 14 laganya The Citizens 13 kali meraih kemenangan dan 1 kali bermain imbang dengan everton. Dari 13 kemenangan itulah city memimpin klasemen sementara dengan torehan 40 poin. Akan tetapi selalu dibayangin oleh setan merah yang berbeda delapan poinnya.
neville pun tidak bersabar akan datangnya pekan ke 16 ini saat Derby Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di markas setan merah di Old Trafford. Pertandingan ini merupakan laga yang sangat penting bagi setan merah pada musim ini. Jika meraih kemenangan maka The Citizens akan selalu dibayangin oleh Setan Merah.
Neville pun menyebutkan bahwa hanya red devil yang mampu menghentikan laju The Citizens, Jika bukan MU maka the citiez akan melesat lebih jauh lagi. Manatan bek Manchester United ini yang kini berkerja sebagai analis sepakbola di Sky Sports berharap Old Trafford memberikan petuah seperti 2004 yang lalu saat menghentikan lajunya Arsenal yang tidak pernah kalah sebanyak 49 laganya.


Hanya dikandang Red Devil lah banyak klub-klub besar terhenti perjalannya. Untuk melawan city bukan hanya bermain bertahan tapi juga harus tampil menyerang. Jadi bagaimanapun anak asuh dari Pep Guardiola harus terhentikan di kandang Manchester United. Pada pekan ke 16 adalah laga yang sangat menakjubkan dan sudah dipastikan akan seru.," Ujar gary Neville
Selain itu Machester United juga harus menghadapi Arsenal di markasnya gudang senjata, Emirates Stadium," Tutupnya

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...