Saturday, November 25, 2017

Menantikan Akan Kembali Nya Seorang Mbappe Ke AS Monaco

Mbappe  “meledak” bersama Monaco saat musim kemarin. saat usianya yang masih terhitung sangat muda, dia kini sudha mampu mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi dan sudah membantu Monaco menjadi juara Liga Prancis.
Bakat besar yang di miliki Mbappe telah membuat PSG ikut meminangnya di bursa transfer musim panas kemarin. penyerang yang berusia 18 thaun tersebut sudah bergabung dan status nya yang menjadi pemain pinjaman , tetapi PSG juga sudah mempunyai kewajiban untuk bisa membelinya dengan harga yang di banderol 180 juta euro akhir musim ini.
Sudah sejauh ini Mbappe tidak mengalami kendala yang berarti di PSG. Performanya ikut terus terjaga. dia juga sudha memberntuk trisula maut di lini depan Les Parisiens bersama Neymar dan Edinson Cavani.
Mbappe, yang telah mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 15 laga bersama PSG, dan akan kembali ke Stade Loius ll pada hari Minggu (26/11/2017) saat PSG di jamu oleh monaco dalam lanjutan Liga perancis. tetapi , dia kini pulang sebagai lawan.
“Saya juga yakin kalau ini sangat spesial untuknya , tetapi dia akan bermain dengan kostum PSG dan dia juga akan tampil 100 persen,” kata Emery.
PSG belum terkalahkan dalam 13 pertandingan Liga Prancis musim ini. Mereka memimpin klasemen dengan 35 poin, unggul enam poin atas Monaco yang berada di posisi kedua.
Monaco, sebagai juara bertahan Liga Prancis, memang jauh menurun dibandingkan musim lalu. Hal itu dipengaruhi perginya pemain-pemain pilar mereka, seperti Mbappe, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko. Meski begitu, Emery yakin laga melawan Monaco akan tetap berjalan sengit.
“Pertandingan melawan Monaco adalah pertandingan besar buat kami. Nyaris seperti pertandingan Liga Champions,” kata Emery.
“Liga domestik kami punya tim-tim hebat dan jika kami tak mempersiapkan diri 100 persen, kami bisa kalah atau cuma bermain seri,” ujar mantan pelatih Sevilla itu.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...