Monday, November 20, 2017

Sevilla Wajib Konsentrasi Pada Liverpool Jelang Laga Liga Champions

Pada matchday ke-5 pada babak penyisihan Group E di-Liga Champions, Sevilla wajib konsentrasi saat kontra dengan Liverpool. Kedua tim bakal bersaing di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 22 november 2017 dini hari WIB.
Sevilla
Sevilla VS Liverpool
Bandar Judi Bola, Untuk Sevillistas Rojiblancos (Red-Whites) julukan Sevilla harus fokus pada bombernya Liverpool Mohamed Salah untuk bisa memenangkan pertandingan. Salah dinilai memiliki keagresifan dalam mencetak gol. Jadi harus bisa fokus dan mengontrol permainan ini jika ingin meloloskan diri kebabak 16 besar Liga Champions.
Bertengger diposisi kedua pada klasemen sementara group E tersebut hanya tertinggal 1 angka saja pada Liverpool. Rojiblancos ya seri melawan Liverpool pada matchday pertama, kemudian menang atas maribor pada match kedua. Match ke 3 kalah atas Moskow dan yang terakhir menang atas Moskva. Jadi tidak ingin tertinggal pada pertandingan nanti Sevilla harus bisa menjaga peluang dan fokus pada bomber asal Mesir.
Sevilla


Salah saat ini sudah mencetak 5 golnya pada liga champions, memiliki kecepatan lari yang luar biasa. Dia merupakan ancaman besar untuk seorang pelatih Eduardo Berizzo. Namun bukan hanya fokus pada Salah seorang, pemain sevilla juga harus fokus pada Firmino yang bisa bermain lebih belakang dan Salah akan bermain ditengah. Formasi ini harus diwaspadai oleh pemain Rojiblancos.
Sevilla juga harus bisa menguasai bola, jika terdapat kesalahan sedikit saja maka akan bisa kecolongan oleh pemain Mesir. Lain dari Liverpool yang menargetkan untuk menang dan menjadi pemuncak klasemen.
Dengan kepercayaan yang besar bertandang kekandang Sevilla memang harus membawa pulang poin agar saat bermain dikandang sendiri bisa lebih yakin untuk menang. 

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...