Sunday, November 26, 2017

Lionel Messi Sambung Kontrak Baru Senilai 12 Triliun, Akan Menjadikannya Pemain Termahal Di Dunia

Lionel Messi yang akhirnya telah memutuskan untuk perpanjang kontraknnya bersama dengan Barcelona. Kontrak Messi kemarin yang akan berakhir pada 1 Januari 2018 yang akan datang .
Meskipun begitu, semua itu juga membutuhkan proses 4 bulan hingga pemain asal Argentina itu harus setuju untuk menandatangani kontrak dengan secara resmi. dan hal tersebut juga sudah beredar rumor yang mengenai perpindahannya dari Camp Nou yang semakin menjadi santer beredar.
Saat ini, Barca sangat bangga karena bisa langsung mengumumkan bahwa Messi akan terus tetap berada di Spanyol hingga musim 2020-2021. Sejauh ini Messi yang sudah bergabung dengan Barca pada 4,788 saat waktu lalu.
Messi juga sudah bermain dalam 602 pertandingan, dan sudah mampu mencetak 523 Gol dan sudah berhasil memenangkan 30 trofi bersama dengan Barcelona. dan Messi juga bisa di katakan sudah bisa mengukir sejarah di Camp Nou hingga usianya sampaui 34 tahun.
Kontrak tersebut juga lebih banyak dua kali lipat jika di perkirakan dengan kontrak sebelumnya, yaitu 357 dolar yang berkisar Rp 4,8 Trilliun.
Belum lagi, saat dirinya akan mungkin menerima bonus sebesar 59,6 juta dolar senilai Rp 806 Milliar dan lantaran setuju menandatangani kontrak baru itu
Seperti yang dikutip dari Forbes.com, Messi juga akan mendapatkan gaji fantastis senilai 667 ribu dolar (Rp 9 miliar) per minggu.
Musim lalu, peraih 4 Golden Shoe itu telah menghasilkan 50 juta dolar (Rp 676 miliar) disertai bonus atas kerja kerasnya untuk Barca.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...