Sunday, November 19, 2017

Kurang Terkontrol, Juventus kalah 2-3 Atas Sampdoria

Saat bertandang kekandang Luigi Ferarris, Juventus kalah 2-3 atas sampdoria. Ini merupakan kekalahan yang kedua kalinya dalam musim ini.

Juventus Kalah 2-3 Atas Sampdoria

Juventus kalah 2-3




Bandar Judi BolaSeperti yang diketahui bahwa anak asuh dari Massimiliano Allegri ini tidak begitu konsentrasi dalam pertandingan ini. Juventus tertinggal lebih dulu dengan skor 3-0 setelah babak pertama. Gawang yang dikawal oleh Wojciech Azczesny kecolongan oleh gol yang pun masing-masing dilepaskan oleh Duvan Zapata pada menit ke 52, Lucas Toreiro dimenit ke 71 dan sundulan dari Gianmarca Ferrari dimenit ke 79.
Untuk Juventus hanya mampu membalas saat memasuki perpanjang waktu dimana gol tersebut terciptaka. Oleh Gonzalo Higuain lewat penalti dan satu lagi tendangan jarak jauh dari Paulo Dybala. Menurut statistik jalannya pertandingan Juventus memang menang 55% dalam penguasaan bola.
Namun gol dari kedua bomber Juventus tidak dapat menutup kekalahan mereka atas Sampdoria. Allefri pun menyesal pada tim asuhannya yang dinilai kurang terkontrol. Kekalahan itu merupakan ujian yang harus di intropeksi kembali. Bagi Giorgioa Chiellini ini merupakan kesalahan fatal yang harus dibenah lagi. Dalam beberapa bulan ini kami menggunakan formasi yang kurang bagus.
Terbukti pada pertandingan ini kami mengalami kekalahan yang seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami telah salah pada babak pertama yang banyak peluang terlewatkan. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus mencari 3 poin itu saat melawan Crotone dikandang sendiri. Mudah-mudahan kami dapat melakukan perubahan besar dan mengerahkan semua performa kami.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...