Saturday, November 25, 2017

Terkait 100 Hari Hadirnya Neymar di PSG

Neymar kini sudah menjadi seorang pemain Paris Saint-Germain selama seratus hari dan di beli dengar jumlah harga yang mahal dari Barcelona, sebagaimana kinerjanya untuk sejauh ini ?
Neymar sudah di katakan menjadi pemain termahal setelah di transfer dari Barca ke PSG. Les Roudourou, 14 Agustus 2017 saat di pekan kedua Ligeu 1. pemain yang berasal dari Brasil dan langsung bisa membuat gol dan assist agar bisa membantu timnya untuk menang 3-0.
Pada hari sabtu (24/11) waktu setempat, Neymar kini yang sudah berseragam PSG selama seratus hari. dalam kurun waktu yang cukup singkat itu, Neymar juga sudah berkontribusi banyak hal bersama tim barunya tersebut.
Di Ligue 1 . Neymar juga sudah kembali mencetak tujuh gol dan enam Assist dari sembilan pertandingan, agar bisa membantu PSG untuk memuncaki klasemen dengan catatan yang tidak terkalahkan hingga pekan ke 13 (alhasil 11 menang dan dua nya seri).Agen Betting online terpercaya
Saat di Liga Champions , pemain yang berusia 25 tahun itu juga sudah bikin enam gol dan empat assist di lima laga PSG untuk berhasil menyapu bersih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar dengan predikat tim sangat berkembang.
Jika dilihat secara keseluruhan, peran neymar juga sangatlah terpenting bagi PSG. Situs Whoscored juga sudah memberinya rating 9.07 atas performa dirinya selama ini .
“Saya sangat merasa senang bisa memiliki tanggung jawab saat berada di lapangang. saya juga tidaj pernah mengelak dari hal tersebut. itu adalah salah satu alasan juga menapa saya ikut bergabung dengan PSG,” ucap Neymar di situs resmi Ligue 1.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...