Tuesday, December 5, 2017

As Roma Harus Tampil Menekan Saat Pluit Berbunyi

Bandar Judi Bola - Demi kelolosan dan juga untuk menjuarai juara group as roma harus tampil menekan ketika pluit berbunyi. Karena poin kemenang saat menjamu Qarabag merupakan kunci kelolosannya dibabak 16 besar liga champions.
As Roma Harus Tampil Menekan Saat Pluit Berbunyi


Kehadiran Radja Sangat Membantu As Roma Harus Tampil Menekan

Saat ini As Roma berada diposisi kedua dengan nilai delapan pada klasemen sementara liga champions group C. Di posisi pertama ada Chelsea dan diposisi ketiga ada Atletico Madrid. Bila Atletico dapat meraih angka penuh atas Chelsea maka otomatis Roma bakal tergusur dari posisinya kedua menjadi ketiga.
Oleh karena itu Pelatih Roma Eusebio Di Francesco pun memberi arahan pada anak asuhnya bahwa As Roma harus tampil menekan sejak pluit berbunyi. Jangan ada peluang untuk pemain Qarabag. Jika kami bermain lebih gencar maka peluang lebih besar, kami akan lebih menaklukan pemain-pemain Qarabag.
Bagi Di Francesco tidak akan memikirkan peluang menjadi juara group. Jika Chelsea mengalahkan Atletico peluang menjadi juara pun sirna. Bila Roma menang dan Chelsea ditahan imbang itu yang terpenting buat kami. Saat ini kami hanya ingin bermain fokus pada laga ini dan mengeluarkan kemampuan kami. Francesco juga menyebutkan bahwa kemenangan ada ditangan sendiri, Bila sudah menang dan Chelsea juga ikut menang maka peluang itu percuma.
Apa yang terjadi kedepannya yang terjadilah, yang penting kita harus tetap fokus dalam permainan dan tampil menekan saja. Melawan Qarabag, Roma juga sudah diperkuat oleh Radja Nainggolan pemain belgian keturunan batak ini sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera pangkal paha.
Memang peluang As Roma atar Qarabag lebih besar, apa lagi bermain dikandang sendiri. Akan tetapi yang ditakutkan oleh pelatih As Roma Di Francesco adalah ketika roma ditahan imbang dan Atletico menang atas Chelsea.  As Roma akan tersingkir bila itu terjadi dimana Atletico menang head to head.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...