Wednesday, December 6, 2017

Sindiran Untuk Neymar Dengan Uang 500 Euro Palsu

Pada pertandingan Bayern Munich kontra Paris Saint Germany, pendukung Munich memberi sindiran untuk neymar jr dengan uang 500 euro palsu. Hal itu membuat dirinya merasa tersindir.



Bandar Judi Bola - Pertandingan berlangsung dikandang Allianz Arena dengan Neymar menjadi starter dalam pertandingan itu. Pertandingan yang hingga pluit panjang berbunyi itu membuat kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 3-1. Sayangnya Neymar dan kawan-kawan tidak dapat melakukan banyak hal.
Dimenit ke-34 dimana Les Parisiens mendapatkan tendangan corner, ada hal yang janggal ketika Neymar yang mengambil sepak pojok tersebut. Tiba-tiba sejumlah lembaran uang kertas pun berterbangan diudara. Sebelum melakukan tendangan pojok itu Neymar sempat melihat uang tersebut yang bergambar dirinya dengan nilai 500 Euro.
Pendukung Bayern Munich sengaja mencetak uang palsu hanya memberi sindiran untuk Neymar yang sudah dibeli dengan harga mahal dari Barcelona namun tidak menghasilkan apa-apa. Sindiran itu juga ditujukan pada PSG yang merusak harga pasaran menjadi sangat tinggi dengan banderol 222 juta Euro dengan gaji 70 juta Euronya pertahun.

Sindiran Untuk Neymar Dengan Uang 500 Euro Palsu


Akan tetapi sindiran dari Bayern untuk PSG pun berdampak pada klubnya yang juga terlalu boros dalam membeli pemain. Dari beberapa Netizen PSG juga memiliki pandangan yang lebih terhadapa Munich yang layaknya seorang penjilat dan munafik. Ada juga Netizen yang menyebutkan bahwa klub terkaya Jerman ini sangat iri kepada PSG yang tidak dapat membeli pemain bintang Brazil ini. Salah Satu pemain mahal yang dibeli dari rivalnya seperti Roberto Lewandoski dan juga Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Bahkan Munich pernah tercatat sebagai klub keenam yang pengeluaran ekonomi untuk gaji pemain tertinggi pada tahun 2015-2016.

Dari hasil skor 3-1 pun masih membawa PSG sebagai juara group. Namun pada babak 16 besar PSG akan menghadapi lawan yang berat. Kemungkinan besar PSG akan megnhadapi Juventus atau Real Madrid atau Bertemu lawan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...