Thursday, December 28, 2017

Target Johann Zarco Adalah Bisa Tampil Dengan Motor Pabrikan

Dimusim 2017 Johann Zarco tampil sangat gemilang dan target johann zarco untuk bisa tampil dengan motor pabrikan musim berikutnya.
Target Johann Zarco Adalah Bisa Tampil Dengan Motor Pabrikan
Agen Sabung Ayam - Pembalap yang berstatus Rookie Of The Year ini juga merasa puas dengan performanya ini. Meski begitu rider yang menunggang motor Yamaha tech 3 ini ingin bisa tampil lebih untuk di Motor Pabrikan. Dimusim 2018 nanti saya akan tampil lebih, jika dapat saya akan finish di 5 besar nantinya.
Untuk musim 2019 nanti saya ingin naek level, bukan ditim satelit lagi. Oleh karena itu dimusim depan dengan yamaha tech 3 saya akan buktikan pada orang-orang bahwa ambisi saya bisa dicapai. Saya terus berlatih dan memperbaiki penampilan saya. Di Yamaha Tech 3, rekan saya Jonas Folger juga terus berlatih karena dia juga mempunyai harapan besar untuk bisa di tim pabrikan.
Namun persaingan untuk mendapatkan diposisi Yamaha Movistar terbilang sangat sulit. Karena terdapat pembalap hebat seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Apalagi kontrak Rossi diperpanjang lagi hingga 2019.
Bagi Zarco itu tidak masalah, yang penting dimusim 2017 sudah membuktikan dan di 2018 ini akan tampil lebih oke lagi untuk dapat posisi bagus dimotor pabrikan. Target Johann Zarco harus bisa dan rencana ini memang pasti akan saya dapat. Tapi harus bersabar karena kepercayaan diri saya sangatlah tinggi.
Saya sudah menyiapkan rencana khusus agar tampil kompetitif diawal musim. Yang paling penting itu adalah stamina dan settingan motor yang semaksimal mungkin. lakukan pengujian motor mulai dari hari jumat dan sabtu. Bandar Sabung Ayam
Dengan adanya pengujian motor, saya akan banyak pengalaman disana. Sebab cuaca setiap hari berbeda-beda dan bagaimana cara anda mengontrol dengan sebaik mungkin.
Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...