Tuesday, December 5, 2017

Marquez-Rossi Sudah Kembali Berteman Dan Marquez Juga Mencuri Ilmu

Insiden yang terjadi disirkuit Sepang 2015 antara Marquez dan Rossi memang sempat menegang namun saat ini membaik dan marquez juga mencuri ilmu dari sang juara dunia 9 kali ini.
Marquez-Rossi Sudah Kembali Berteman Dan Marquez Juga Mencuri Ilmu

Agen Sabung Ayam - Kejadian itu memang membuat Rossi kehilangan peluang untuk mendapatkan gelar juara dunianya yang ke-10. Insiden itu pun banyak dikomentari oleh public bahwa Marquez memang sengaja membantu Jorge Lorenzo yang merupakan rider senegaranya.  Marquez juga menghalangi Rossi untuk menjuarai gelar yang ke-10.
Marquez dan Rossi Sudah Berteman Namun Marquez Juga Mencuri Ilmu
Akan tetapi kedua pembalap ini sempat bersalaman setelah usai balapan di Catalunya pada tahun 2016. Keretakan hubungannya dengan Rossi yang sudah diakui marquez sudah membaik. Marquez juga menegaskan bahwa hubunganya sekarang sudah menjadi teman seperti pembalap lainnya.
Dalam dunia balapan harusnya semua itu berteman secara profesional. Bila dalam lintasan juga harus secara profesional karena kami semua pembalap yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di lintasan yang kapan saja dapat membahayakan diri," Ucap Marquez
Bandar Sabung Ayam - Rossi pun menyebutkan bahwa insiden itu sudah dilupakan sejak lama. Saya memang selalu menghormati pembalap lain karena memang suatu pekerjaan yang harus profesional. Namun kejadian yang terjadi saat lintasan di Sepang itu sulit untuk dilupakan karena terlihat memang memiliki unsur kesengajaan untuk mengagalkan saya mendapatkan gelar juara dunia," Ujar Rossi
Hingga saat ini saya juga Terkadang selalu terbayang akan kejadian itu. Tapi sebagai pembalap memang harus profesional. Tapi ya sudahlah namanya juga dunia balapan yang tetap memiliki pesaingnya masing-masing.
Secara public memang bukan sebuah rahasia besar lagi bila Marquez mengidolakan Juara dunia MotoGp 9 kali ini. Rossi juga menyebutkan bahwa Marquez juga mencuri ilmu agar dapat mengalahkan saya.
Saya pikir tidak ada salahnya bagi saya untuk mencuri ilmunya karena itu suatu pengalaman yang akan saya jalani sendiri. Semua hal banyak saya serap dari Rossi yang merupakan pembalap dengan segudang pengalaman ini.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...