Saturday, December 30, 2017

3 Rider Akan Jadi Ancaman Di MotoGP 2018

Menjelang MotoGP 2018, Jorge Lorenzo memprediksikan akan lebih menarik dan meriah karena menurutnya ada 3 rider akan jadi ancaman. 3 rider tersebut adalah Maverick Vinales, Valentino Rossi dan juga Johann Zarco.
3 Rider Akan Jadi Ancaman Di MotoGP 2018

Agen Sabung Ayam - Dimusim 2017 Zarco sudah membuktikan kemampuannya dan musim depan dia akan lebih aktif lagi sedangkan Rossi tergantung pada performanya awal musim. Jika diawal musim penampilannya gemilang maka dirinya akan membuktikannya. Memang performanya di tahun 2017 mendapatkan banyak kendala cedera yang dialaminya. Kendatinya Rossi akan fokus pada tahun 2018.
Komentar diatas disampaikan oleh pria asal Spanyol, Carlos Checa yang aktif balapan dari tahun 1995-2010. Dimusim 2018 saya juga berharap pada Lorenzo dapat membuktikan ketangguhannya.

3 Rider Akan Jadi Ancaman Di MotoGP 2018

Seperti halnya Vinales yang pada awal musim 2017 dirinya membuktikan dengan kuda besi yang baru di Yamaha Movistar. Akan tetapi pada pertengahan musim dirinya mulai merosot. Untuk Lorenzo yang bersama dengan Yamaha mampu memberikan 3 gelar juara dunia MotoGP, akan tetapi setelah pindah ke Ducati dirinya hanya mampu menempati posisi ke 7. Sedangkan Vinales walau gagal dalam persaingan gelar juara dunia dirinya masih bertahan diposisi 3.
Sosok lain dalam persaingan musim depan adalah Zarco yang mendapatkan gelar Rookie Of The Year. Dari tim Satelit Yamaha Tech 3 Zarco mampu bersaing dan berada diposisi ke-6. Karena Zarco merupakan sosok yang perduli akan masa depannya untuk mencari tempat ditim pabrikan. Pembalap asal Prancis ini sangat berambisi dalam mengejar gelar dan motor pabrikan," Ujar Carlos
3 rider akan jadi ancaman besar di MotoGP karena ambisi 3 rider ini. Apalagi Rossi yang mengejar gelar ke-10 bila diawal musim dirinya sudah memberikan harapan besar. Sebab Rossi merupakan pembalapan yang sangat cerdas yang mampu memberikan hasil yang terbaik. Kita lihat saja hasil dari ketiga rider ini apakah merupakan ancaman besar di MotoGP 2018 atau malah sebaliknya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...