Monday, December 18, 2017

Belen Rodriguez Dituduh Penyebab Kegagalan Andrea Iannone

Pada musim 2017 Andrea Iannone bersama dengan tim Suzuki Ecstar belum bisa menunjukan performa yang cemerlang. Dari 18 kali penampilannya iannone belum sekalipun naik podium.
Belen Rodriguez Dituduh Penyebab Kegagalan Andrea Iannone

Belen Rodriguez Dituduh Penyebab Kegagalan Andrea Iannone

Bandar Sabung Ayam - Kepindahan dari Ducati ke Suzuki berharap ada perubahan yang menjanjikan. Sebab Andrea Iannone dikenal sebagai pembalap yang cukup cemerlang seperti masa dia bersama dengan Ducati. Akan tetapi Iannone belum bisa menunjukan performanya, Justru dirinya kelihatan kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan motornya. Oleh karena itulah pembalap yang memiliki julukan Maniac Joe gagal menyelesaikan misinya.
Dengan begitu para pendukungnya Andrea Iannone pun mencoba mempermasalahkan dibalik kegagalan sang rider tersebut. Salah satunya adalah kekasihnya kesayangnya Iannone sendiri yakni Belen Rodriguez. Pendukung Maniac Joe merasa kekasihnya yang membuat semua konsentrasinya hilang dari seri pertama hingga akhir balapan.
Meski begitu cacian dan makian dari para pendukung pun dibantah oleh sang mantan manajernya Iannone yaitu Carlo Pernat. Andrea Iannnone memang mengalami hal yang buruk pada musim 2017 kemarin. Apalagi masalah kehidupannya terekspos dipublic. Hal yang demikianlah yang membuatnya menjadi lebih rumit," ungkat pernat
Para pendukung berharap Iannone memutuskan hubungannya dengan Belen. Sebab menurut para fansnya Maniac Joe memberi penampilan yang kecewa karena kekasihnya itu. Padahal disaat Pembalap dengan nomor 29 itu naik podium di MotoGP Austria 2016 mereka sudah pacaran.
Pernat pun menjelaskan bahwa kegagalannya itu disebabkan karena mesin Suzuki yang kurang maksimal dari awal hingga. Buktinya di MotoGP Australia dirinya sudah mulai bersaing lagi  dengan rider-rider lain. Jadi permasalahan ini merupakan kegagalan yang musim depan masih dapat diperbaiki lagi. Lagipula dirinya juga musim pertama bersama Suzuki, jadi wajar bila dirinya belum dapat menguasai semua ini.
Semua ini juga tidak luput dari rekannya yang sedang dibekap cedera dan Iannone dilanda masalah. Jika rekannya ikut balapan mereka masih dapat mencari solusinya bersama-sama.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...