Thursday, December 21, 2017

Eliminasi 4 Tim Premier League, Akankah Citizens Jadi Korban Bristol

Secara mengejutkan sudah 4 tim premier league menjadi korban dari Bristol City dan selanjutnya akan menghadapi City, akankah citizens jadi korban bristol.
Eliminasi 4 Tim Premier League, Akankah Citizens Jadi Korban Bristol

Bandar Judi Bola  - Hingga saat ini Bristol sudah memberi gambaran dalam ajang Piala Liga Inggris dengan menyingkirkan sang juara bertahan Red Devil pada perempat final Piala Liga Inggris. Dengan semangat Setan Merah bertandang kekandang Ashton Gate namun serangan dari tuan rumah tidak mampu ditahan oleh Manchester United. Sejak memulai pertandingan Bristol City sudah dihadapi dengan tim-tim atas dikanca sepak bola Inggris.
Akankah Citizens Jadi Korban Bristol
Dipiala liga Inggris ini Bristol hanya mengalami 2 kali menelan kekalahan dan 4 kali seri. Bristol yang berkompetisi di Divisi Championship berhasil menyingkirkan Plymounth Argle dari League One dengan skor 5-0. Skor 3-2 saat bertandang kekandang Watford di VIcarage Road dan tim Premier League Stoke City yang menjadi bulan-bulanan Bristol dengan skor 2-0.
Crystal Palace menjadi lawan yang keempat dalam putaran piala liga Inggris. Bristol lagi-lagi mampu untuk menuntaskan dengan skor 4-1 yang kemudian dihadapi oleh Manchester United dengan skor 2-1. Pada laga Semifinal nanti bristol akan dihadapi oleh Manchester city yang merupakan tim premier League yang tersisa. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal ( 9 Jan 2018 ).
Bagi Bristol akan merasa deg-degan menghadapi The Citizen. Laga ini merupakan tantangan terbesar kedua setelah Setan Merah. Dengan kesuksesan itu bukan berarti sulit bagi Bristol untuk memberikan kejutan pada Mancheter City pada Piala Liga Inggris ini. Karena City yang pada putaran keempat sebelumnya sangat bersusah payah menghadapi tim Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers harus bermain imbang. Dan pada pertandingan kontrak Leicester, City harus dilanjutkan pada adu penalti.
Dengan Semua kejutan yang sudah diberikan Bristol City dipiala liga Inggris. Akankah citizens jadi korban Bristol atau bristol harus menerima kekalahan.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...