Friday, December 1, 2017

Yamaha Melakukan Pengujian Disepang Dengan Hasil Yang Rahasia

Yamaha melakukan pengujian yang digelar disepang selama 2 hari. Selama 2 hari itu Valentino Rossi dan juga maverick Vinales serta Johann Zarco dari tim Yamaha Tech3 Monster melakukan pengujian untuk mempersiapkan diri pada tes pramusim tahun depan.
Yamaha Melakukan Pengujian Mesin DiMotor Valentino Rossi
Bandar Sabung Ayam - Dari ketiga rider itu pun tidak ada yang mengikuti tes pramusim MotoGP pertama di Spanyol. Dari absennya tim garpu talla pada tes pramusim 2018 belum ada pernyataan yang dikeluarkan oleh Yamaha. Akan tetapi selama 2 hari di Sepang Yamaha menguji spesifikasi pada mesin yang akan digunakan pada musim 2018 ini.
Dari ketiga rider yang balapan hanya Zarco saja memilih dua spesifikasi motor yang akan digunakannya. Sedangkan Duo Yamaha Movistar menggunakan 8 motor yang masing-masingnya mencoba 4 motor. Jika sudah menguji mesin ke 4 motor baru tim yamaha akan mengabungkan sasis yang akan digabungkan antara sasis 2016-17.
Uji coba itu hanya berlangsung 2 hari saja tidak sampai test pramusim disepang. Walau memang test pramusim kedua akan berlangsung di sirkuit sepang. Seperti yang diketahui bahwa hasil test Yamaha hanya pengujian mesin-mesin yang berbeda saja, setelah mesin baru memutuskan kebagian sasis motor. Selama itu juga hasil yang didapatkan adalah hasil yang rahasia dan mereka bertiga juga sempat melaju pada lintasan basah. Hasil dari test tersebut baru akan dibeberkan pada musim dingin januari mendatang diSepang.
Pengujia Disepang sekaligus menandakan berakhirnya MotoGP musim 2017 dari segala aktifitas. Mereka akan berlibur dan menrilexkan diri guna mempersiapkan test pramusim di Sepang.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...