Tuesday, December 19, 2017

Membahas Lagi Dakwaan Permasalahan Nicky Hayden

Pada bulan Mei menjadi hari berduka citanya bagi para pembalap dan pencinta MotoGP untuk nicky hayden. Hayden dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan ketika latihan sepeda di Misano, Italia pada tanggal 17 Mei 2017.
Membahas Lagi Dakwaan Permasalahan Nicky Hayden

Bandar Sabung Ayam - Kejadian itu membuat pihak keluarganya melakukan pengajuan tuntutan kepada pengemudi yang menabrak Nicky Hayden. Memang Hayden sempat dirawat dirumah sakit, akan tetapi sang rider harus menghembus nafas terakhirnya pada tanggal 22 Mei 2017. Dengan tanggapan itu kantor kejaksaan Republik Rimini pun mengumpulkan berbagai macam bukti terkait kecelakaan itu. Pihak kejaksaan pun mengeluarkan petisi yang ditandatangani oleh wakil jaksa, Paolo Gengarelli. Dari laporan itu pun kemudian diajukan kepada mantan ahli kepolantas dalam kecelakaan itu.
Dari pembuktian itu terdapat sebuah video yang menyatakan bahwa pengemudi mobil mengendarai dengan kecepatan 70 Km/Jam. Padahal dilintasan itu diwajibkan mengendarai dengan kecepatan 50KM/ Jam. Hal yang demikian yang dianggap pelanggaran dalam berlalu lintas. Jika pengendara mengikuti aturan lalu lintas maka kecelakaan itu dapat dihindari.
Akan tetapi bagi Hayden juga bukan berarti tidak bersalah. Karena Kentucky Kid julukan Hayden sendiri tidak mengikuti peraturan yang berlaku. Selanjutnya pihak dari hakim juga tetap mengumpulkan data-data terkait kecelakaan itu agar dapat diserahkan kepada hakim. Dengan begitu hakim pun bisa memutuskan apakah bukti kecelakaan itu bisa mendatangkan sipenabrak kepengadilan.
Sementara itu dari pihak pengacara sang penabrak juga menjelaskan kepada public bahwa kliennya pun mengalami trauma yang cukup berat atas kejadian dirinya menabrak juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden. Selain itu kliennya juga harus menjalani perawatan psikologis agar kondisinya kembali stabil.
Kepergian Hayden membuat dunia berduka. Setelah dimakamkan juga masih banyak sekali yang datang untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir untuknya. Dari semua kalangan baik itu fans, masyarakat umum, sahabat, rekan dan lain-lain juga berkunjung. Tidak hanya itu saja, ditempat kejadian kecelakaan itu juga banyak yang mengunjungi untuk memberikan bunga dan juga bendera kebangsaannya bendera Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...