Tuesday, December 19, 2017

Rooney Bangkit Lagi Di Klub Everton

Selama 2 musim bersama Manchester United, Wayne Rooney hanya mengkoleksi 23 gol diseluruh kompetisinya namun sekembalinya di Everton Rooney bangkit lagi.

Rooney Bangkit Lagi

Rooney Bangkit Lagi

Bandar Judi Bola - Performa Rooney bersama everton belakangan ini terlihat menjanjikan. Terbukti ketika menghadapi Swansea Rooney mencetak 1 gol dan 2 assist. Gol tersebut adalah gol keenamnya dari 5 pertandingan terakhirnya. Ketika Red Devil mendatangkan bomber Everton, Romelu Lukaku musim panas lalu Banyak orang yang mengira bahwa Rooney akan pensiun dini.
Rooney juga menganggap bahwa dirinya sudah tidak sehebat dulu lagi. Akan tetapi mantan klubnya dulu Everton menginginkannya hadir di Goodison Park. Hanya mantan klubnya itu yang menginginkannya dan disanalah Rooney bangkit lagi. The White Pele julukan Rooney sebenarnya masih bimbang akan hadit di Everton karena dirinya takut tidak dapat membuktikan ketajamannya itu.
Namun seiring berjalannya waktu Rooney mulai membuktikannya dan selama ini dirinya mengantikan posisi Lukaku. Selama Everton dimanajeri oleh Ronald Koeman, Rooney makin menyusut seperti keong. Setelah Koeman dipecat dan mengantikan Sam Allardyce, Rooney bangkit lagi. Total gol yang sudah disumbangkan untuk Everton adalah 10 gol dari 16 penampilannya sama dengan striker Setan Merah Lukaku.
Saya seperti berada dirumah lagi, bebas untuk mengontrol bola dan dimana harus berada. Sepertinya saya sudah bisa kembali ke performa saya seperti dulu lagi. Meskipun saya harus bersama dengan pelatih baru, posisi apa dan dimana akan saya jalani. Saya tidak pernah memikirkan apa-apa lagi, saya akan ikuti alur yang ada, " Tutur Rooney
Saya sudah kembali fit dan sangat menikmati permainan ini dengan pertandingan-pertandingan yang ada yang akan memanjakan para pendukung Everton seperti dulu lagi.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...