Wednesday, December 27, 2017

Penghormatan Legenda, Tim Aspar Menganti Menjadi Tim Angel Nieto

Untuk musim depan sudah tidak adalagi yang namanya tim aspar karena sudah menjadi tim angel nieto. Angel Nieto sendiri merupakan Legenda MotoGP yang menjuarai balap motor Grand Prix sebanyak 13 kali.
Penghormatan Legenda, Tim Aspar Menganti Menjadi Tim Angel Nieto
Agen Sabung Ayam - Angel Nieto merupakan legenda MotoGP yang sudah memiliki 13 gelar MotoGP, tapi untuk dirinya mengaku cuma memenangkan 12 kali+1 karena dirinya masih percaya tahayul. Pada bulan Agustus tanggal 3 baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke 70 setelah mengalami kecelakaan. Saat itu dirinya sedang mengendarai motor roda 4 di Ibiza dimana daerah tersebut merupakan tempat tinggalnya selama bertahun-tahun.
Angel Nieto sudah berkarir selama 22 tahun dari tahun 1964 hingga 1986 dengan 13 gelar juara dunia. Nieto merupakan rival sekaligus mentor untuk Jorge Martinez yang akrab disapa Aspar yang juga merupakan pemilik tim Aspar. Suksesnya dunia balapan motor ini berkat sentuhan Angel Nieto yang selalu memberikan banyak hal.
Sebagai penghormatan kami pada Angel Nieto, kami menganti nama tim dari Aspar ke tim Angel Nieto. Tim Aspar aktif disejumlah kejuaraan selain MotoGP seperti kejuaraan spanyol, kejuaraan dunia junior Moto3 dan Moto3. Selain adanya perubahan namanya menjadi Tim Angel Nieto, ditim juga kedatangan anak dari Neito yaitu Gelete Nieto yang akan menjabat sebagai kepala tim untuk musim 2018 mendatang.
Selain adanya Gelete juga ada anak Nieto yang lain yakni Pablo Nieto yang juga berkiprah didunia balapan dan saat ini menjadi manajer tim Sky Racing VR46 milik Valentino Rossi. Serta ada juga keponakannya yang bernama Fonsi Nieto yang menjadi pelatih balap di Pramac Ducati. Untuk saat ini tim Angel Nieto diperkuat oleh pembalap Karel Abraham dan Alvaro Bautista diMotoGP. Bandar Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...