Wednesday, January 17, 2018

Alexis Sanchez Dinyatakan Sepakat Ke Manchester United

Menjelang akhir transfer Januari 2018, Alexis Sanchez dinyatakan sepakat ke Manchester United. Sekarang ini tinggal menunggu informasi MU dengan Arsenal untuk pemain Armenia Henrikh Mkhitaryan.
Alexis Sanchez Dinyatakan Sepakat Ke Manchester United

Alexis Sanchez Dinyatakan Sepakat Ke Manchester United

Bandar Judi Bola - Akhir juni 2018 kontrak Sanchez dengan Arsenal memang akan habis. Dari gelagat pemain asal Chile ini memang tidak ingin merumput lagi untuk gudang senjata. Untuk itulah mantan penyerang Barcelona ini dapat membicarakan masa depannya dengan klub lain pada januari ini dan mendapatkan kontrak baru. Kepindahan yang akan dilakukan ini adlah bebas transfer.
Namun beberapa klub papan atas yang ingin memilikinya yakni Manchester City, Chelsea dan juga Manchester United. Jadi untuk mendatangkan Alexis Sanchez dalam bulan januari ini harus membayar biaya transfer dengan sejumlah uang. Akan tetapi untuk City akhirnya tidak ingin membahas banyak lagi, sedangkan Chelsea masih belum ada tanda-tanda. Yang ingin mendatangkan Sanzhez adalah Setan merah yang menginginkan tanda tangannya.
Seperti yang diinformasikan bahwa kedua belah pihak antara Red Devil dengan Sanchez sama-sama sudah menyepakatinya. Sepakat ke Manchester United dirinya akan diberi gaji dengan nilai 14 juta poundsterling (257 miliar) pertahunnya setelah dipotong pajak.
Dari pihak MU nantinya akan memberikan uang dengan nilai 30 juta Poundsterling. 20 juta untuk biaya transfernya dan 10 juta lagi adalah untuk biaya agen. Bila dirupiahkan adalah sekitar 550 juta Rupiahnya. Akan tetapi dalam transfer januari ini akan melibatkan Mkhitaryan karena Arsene Wenger selaku manajer The Gunner menginginkannya. Namun lewat agennya Mino Raiola menyatakan bahwa Pemain asal Armenia ini tidak ingin pergi dari Old Trafford. Dirinya masih ingin bermain bersama dengan setan merah.
Bila ini terjadi maka Special One harus bisa membujuk wakil ketua Eksekutif Man United agar dapat mendatangkannya. Hal itu membuat pihak MU harus mengeluarkan uang sekita 30 juta lagi, semua itu termasuk biaya agen. Jika hanya mengeluarkan uang 30 juta saja maka Mkhitaryan sebagai uang tambahannya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...