Thursday, January 11, 2018

Naby Keita Dalam Proses Menuju Ke Markas Anfield

Naby Keita dalam Proses menuju ke markas anfield - Setelah kepergian Philippe Coutinho membuat Liverpool harus mendatangkan penggantinya dan salah satu pemain Naby Keita dalam proses menuju ke markas anfield.
Naby Keita Dalam Proses Menuju Ke Markas Anfield
Bandar Judi Bola - Coutinho baru saja dilepaskan ke Barcelona dengan harga yang terbilang cukup mahal dengan harga 143 juta Poundsterling ataur setara dengan 2,5 triliun Rupiah. Dengan nominal yang sebesar itu membuat Liverpool dapat mengantikan penganti yang kualitas dalam lapangan sama. Kendalanya hanya waktu saja yang pada sisa musim dingin ini hanya sampai 31 januari.

Naby Keita Dalam Proses Menuju Ke Markas Anfield

Sisa 20 hari lagi untuk mendatangkan seorang penganti Coutinho. Menang dalam pemburuan ini ada beberapa nama yang sudah dikaitkan kedalam kategori pengganti Coutinho. Nama-nama yang sudah tercatat yakni Riyad Mahrez, Nabil Fekir, Alexis Sanchez, Thomas Lemar, Julian Draxler, Julian Brandt dan juga Manuel Lanzini. Dari nama-nama itu hanya ada 2 nama yang menurut Liverpool sesuai dari karakter pemainnya.
Nama-nama tersebut adalah Thomas Lemar dan Riyad Mahrez yang saat ini diisukan bakal didatangkan. Meski semua ini masih sebatas berita burung saja tapi bagi manajemen Liverpool sudah tidak dapat menunda lagi. Liverpool harus segera mendatangkan pemain baru ini. Dalam pemburuan ini sebenanrya Juergen Klopp sudah memiliki 1 pemain yang dianggap sebagai pemain pengganti Coutinho.
Naby merupakan pemain yang akan didatangkan ke Anfield januari ini karena sudah menjadi miliki Liverpool. Meski begitu Liverpool sudah sepakat dengan RB Leipzig dan proses menuju ke markas anfield akan didatangkan pada akhir januari nanti. Dalam proses ini Naby juga sudah ingin segera berada di Anfield ini karena diLeipzig juga sudah banyak kritikan dari para fansnya.
Ada anggapan bahwa Naby juga sengaja melakukannya karena sudah tidak ingin berada diLeizpzig lagi. Akan tetapi dari kabar terbaru Blid menyebutkan bahwa Leipzig bisa saja melepaskan Naby secepat mungkin. Yang penting Liverpool harus membayar uang senilai 13 juta Pound dari nilai yang sudah di sepakati yaitu 48 juta Pound.
Sebab Leipzig juga disebut membutuhkan uang dengan jumlah yang besar untuk menyeimbangkan ekonomi agar tidak melanggar Financial Fair Play UEFA.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...