Monday, January 15, 2018

Mengenai Airbag Di MotoGP Bagi Pembalapnya

Sebelum memulai balapan, airbag di Motogp harus dilengkapi setiap pembalapnya. Aturan penggunaan Airbag ini sebenarnya sudah diterapkan oleh Pihak MotoGP. Namun tidak semua pembalap yang menggunakannya.
Mengenai Airbag Di MotoGP Bagi Pembalapnya

Agen Sabung Ayam - Airbag bagi pembalap ini sebenarnya untuk memperkecil angka kecelakaan yang fatal. Jadi penggunaan ini diharuskan semuanya memakai secara permanen baik itu dikelas Moto3, Moto2, MotoGP. Namun bagi pembalap pengganti tidak diharuskan selama 2 kali mengikuti balapan.

Mengenai Airbag Di MotoGP Bagi Pembalapnya

Aturan penggunaan Airbag yang paling penting adalah melindungi bagian bahu dan juga tulang bagian selangkang serta tulang ekor. Selain itu tidak perlu untuk memasangkannya tapi bila diharuskan sesuai prosedurnya maka harus menutup semua bagian tulang punggung.
Mengenai Airbag Di MotoGP Bagi Pembalapnya
Ketika menjelang test balapan para pembalap dianjurkan untuk mengikuti serangkaian test agar aturan ini dapat berjalan. Airbag tersebut harus dipenuhi dengan adanya baterai dan berbagai komponen elektronik sampai kapan ia akan mengembung. Jadi semua itu harus benar-benar diperhatikan sebab bila terjadi ketidaksengajaan, pembalap tidak boleh mengalami kecelakaan atau menjadi penyebab kecelakaan bagi pembalap lain.
Baju balapan yang dikenakan itu harus bisa memenuhi aturan dan standart balapan. Wajib juga untuk mengumumkan bahwa ketahanan baju balapan sudah berdasarkan test.
Penggunaan Airbag ini sudah digunakan oleh Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo pada tahun 2016 yang kala itu 2 pembalap ini masih 1 tim. Memang airbag yang diberikan pada mereka tidak selalu mereka pakai. Karena airbag yang mereka kenakan tersebut membuat mereka kehilangan beberapa gerakan. Bandar Sabung Ayam
Pada tahun 2009 airbag ini sudah digunakan, namun karena kurang nyaman maka airbag tersebut diteliti kembali dan diperbaiki. Airbag ini sangatlah membantu pembalap bila terjadi kecelakaan dan sangat-sangat membantu.
Airbag hingga saat ini memang masih dikembangkan untuk memberikan kenyamana pada pembalapnya. Bila pembalap menggunakannya akan ada beban dibagian bahu yang membuatnya menjadi kaku. Walaupun demikian Airbag ini sangat membantu dan sangt menarik.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...