Tuesday, January 2, 2018

Iannone Akan Lebih Gemilang Lagi Bersama Suzuki

Dimusim 2017 Andrea Iannone memang tidak dapat tampil bagus bersama Suzuki namun di 2018 Iannone akan lebih gemilang lagi. Ia akan menatap masa depan yang cerah bersama Suzuki.
Iannone Akan Lebih Gemilang Lagi Bersama Suzuki
Agen Sabung Ayam - Iannone pindah dari Ducati ke Suzuki pada tahun 2017 karena posisinya bersama ducati diserahkan kepada Jorge Lorenzo. Kepindahannya itu membuat dirinya harus banyak melakukan perubahan. Karena Iannone belum mengenal mesin motor Suzuki.
Ketika bersama dengan Suzuki, Iannone mampu memberikan kejutan pada saat awal test bersama Motor pabrikan asal jepang ini di Valencia 2016. Dirinya juga mampu untuk membuktikan pada public disirkuit Qatar dengan balapan dibarisan depan akan tetapi pada akhirnya harus mengalami Crash.
Iannone Akan Lebih Gemilang Lagi Bersama Suzuki
Setelah itu dirinya membuat kecewa pada tim dan kru Suzuki di 14 seri dan kembali bersaing disisa 4 seri terakhir. Finish diurutan keempat disirkuit Motegi, Keenam di Phillip Island dan Valencia. Dimusim 2017 dirinya hanya mampu untuk berada diperingkat ke-13 dengan mengumpulkan 70 poin.
Menurut Iannone, pertama kalinya mencoba GSX-RR di Valencia 2016 saya merasa sangat bagus untuk melakukan balapan. Akan tetapi melanjutkan disirkuit berikutnya settingan pada motornya tidak dapat yang membuat saya harus keteteran," Ujar pembalap asal Italia yang memiliki julukan Crazy Joe
Baca Juga : 
Apalagi saya dan kepala Kru saya Marco Rigamonti orang baru dalam tim Suzuki yang mana semuanya itu harus dimulai dari bawah. Setiap tim MotoGP berbeda-beda setiap musimnya dan anda harus melakukannya sendiri dan mengubah cara anda untuk menghadapi masalah. Walau yang sudah lama di MotoGP terkadang bisa menemukan kendala yang sulit untuk dilakukan.
Selama semusim saya bersama dengan Suzuki, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan. Itu yang akan saya manfaatkan untuk menatap musim 2018 nanti. Selain itu anda harus melakukannya dengan sabar dan fokus karena hal tersebut merupakan kunci sukses untuk melanjutkan karir. Bandar Sabung Ayam
Sesulit apapun masalah anda harus melakukannya dengan sabat dan yakin akan apa yang anda lakukan. Selain itu anda harus bisa kerja tim untuk mendapatkan kunci kesuksesan nanti.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...