Thursday, January 25, 2018

Valentino Rossi Mengaku Stamina Masih Prima

Bagi sebagian orang mengaku bahwa usia ke 39 tahun sudah dianggap tua, Namun bagi pembalap seperti Valentino Rossi mengaku stamina masih prima dalam persaingan dengan pembalap muda.
Valentino Rossi Mengaku Stamina Masih Prima

Valentino Rossi Mengaku Stamina Masih Prima



Bandar Sabung Ayam - Rossi yang akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 16 Februari 2018 ini pun menyatakan bahwa masa pensiunnya memang hampir sampai. Namun jiwa ini sepertinya tidak rela bila harus menjauh dari dunia balapan MotoGP. Tapi ya itu, semua karena fisik yang kurang mendukung bila mengalami kecelakaan. Karena proses penyembuhannya jadi lebih lama.
The Doctor juga menjelaskan bahwa stamina masih prima dalam memacu motor dilintasan. Untuk test pramusim ini saya sudah siap semuanya untuk motor atau untuk saya. Meski begitu saya memang tiap tahun mulai berubah tapi bukan gaya balapan saya dilintasan. Yang saya rasakan dalam balapan MotoGP seperti saya waktu masih muda diusia 20 tahunan.
Dalam balapan anda harus dalam kondisi fit pastinya. Anda harus berkerja keras bagaimana dapat menstabilkan motor tunggangan anda ketika dalam lintasan. Bagi saya adalah sebuah tantangan besar ketika harus balapan dan bersaing dengan pembalap muda lainnya yang kuat serta sangat cepat. Anda harus pintar dalam membaca stategi dan harus melakukan gas penuh. Ketika awal balapan sampai akhir yang mana fisik akan mengikutinya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...