Friday, January 26, 2018

Debut Sanchez Membawa Warna Baru Di Manchester United

Hasil cemerlang dengan debut Sanchez membawa warna baru yang didapatkan Manchester United saat bertandang kemarkas yeovil. MU menang dengan skor 4-0 atas Yeovil di Huish Park Stadium pada pertandingan babak keempat Piala FA 2018.

Debut Sanchez Membawa Warna Baru Di Manchester United

Bandar Judi Bola - Pada pertandingan tersebut Setan Merah memang tampil meyerang sejak menit awal. Bahkan dimenit ke-7 pemain anyar mereka yang baru saja direkrut dari Arsenal hampir membuka peluang, dia adalah Alexis Sanchez. Namun tendangan dari pemain chile ini gagal diselesaikan, selain itu Rashford juga hampir mencatatkan namanya dipapan skor namun lagi-lagi ditahan oleh pemain bek Yeovil.
Red Devil baru bisa menjebolkan gawang Yeovil lewat tendangan Marcus Rashford lewat umpan yang diberikan Sanchez dan blunder Thomas james pada menit ke 40. Ketika memasuki babak kedua pemain MU kembali membuat serangan yang membuahkan hasil pada menit ke 61 melalui assist Sanchez yang dilesatkan dengan keras oleh Ander Herera. Skore pun berubah menjadi 2-0 untuk Manchester United.
Memimpin dengan skor 2-0, pemain MU pun menurunkan tempo bermainnya. Namun hal itu dimanfaatkan oleh kubu tuan rumah untuk membuahkan gol. Meski begitu bola dari Yeovil masih dapat dihalau oleh pemain belakang Manchester United. Takut tim tuan rumah memperkecil skor, Setan Merah pun menambahkan golnya lewat tendangan Jesse Linngad pada menit ke-88.
Simak Juga :Ujian Zinedine Zidane Bersama Real Madrid
Tidak mau ketinggalan pesta gol Romelu Lukaku pun ikut menambahkan gol dimenit akhir injury time pada menit ke 92. Skor pun berubah menjadi 4-0 untuk Manchester United. Dengan hasil itu pun Red Devil mendapatkan tempat dibabak kelima Piala FA 2018. Sekarang tinggal menunggu lawan berikutnya untuk MU yang akan diundi pada pekan depan.
Dengan kehadiran Sanchez membawa warna baru dan memenuhi ekspektasi untuk terus tampil cemerlang bersama Manchester United.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...