Sunday, January 28, 2018

Marquez Menjalani Test Pramusim Dengan 3 Motor Berbeda

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez melakukan balapan test pramusim dengan 3 motor berbeda. Hal ini merupakan masalah baginya yang mana harus melakukan dengan 3 jenis settingan motornya. Namun Marquez merasa sangat senang karena dapat meraih hasil positif ketika menunggang motornya.
Marquez Menjalani Test Pramusim Dengan 3 Motor Berbeda

Marquez Menjalani Test Pramusim Dengan 3 Motor Berbeda
Bandar Sabung Ayam - Seperti yang diketahui bahwa Honda merupakan pabrikan yang membawa perubahan pda musim 2018. Sebelumnya di sirkuit Valencia sudah melakukan uji coba dan pada tgl 28 Januari 2018 kemarin sudah melakukan Test Pramusim. Hasilnya bisa dikatakan memuaskan karena mendapati hasil yang baik diMalaysia. Selain test pramusim, Honda juga dapat melakukannya dengan 3 medan yang mana dalam kondisi hujan, kering dan basah.
Simak Juga : Andrea Iannone Dan Alex Rins Bakal Menunjukan Performanya
Oleh karena itu hasil yang diraih pun dapat maksimal sekaligus mempercepat proses pra musim ini dengan berbagai kendala. Apalagi saat melakukannya Marquez sudah tidak sabaran lagi untuk mencobanya sekaligus. Kegiatan kami saat diguyur hujan pun semakin banyak, tidak seperti pada musim sebelumnya yang hanya menggunakan 2 motor. Ini merupakan kendala terbesar kami dimusim 2018, namun kami sangat senang dengan hasilnya.
Dengan menambahkan spesifikasi pada modus operandi, tentang torsi, tenaga dan juga bagian elektronik. Yang pasti kendala akan datang pada saat balapan nanti. Jadi kita tidak dapat mengatakanya sekarang sekaligus.
Baca Juga : Rossi Semakin Kencang Dengan Sasis Baru Yamaha
Kendala yang kami dapatkan sekarang ini adalah memperbaiki torsi kekuatan. Sepertinya kendala ada disana dan kami juga harus menyesuaikan barang elektroniknya yang mana yang terbaik untuk motor tunggangan. Karena kendala mesin sudah kami atasi, tinggal langkah selanjutnya untuk settingan motor. Setelah itu kami harus banyak bekerja lagi untuk mengetahui tentang Aerodinamika serta hal-hal lainnya. Agen Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...