Wednesday, January 17, 2018

Tanggapan Franco Morbidelli Harus Duet Dengan Alex Marquez

Menjelang tes Pramusim MotoGP Franco Morbidelli harus duet dengan Alex Marquez yang mengantikan Thomas Luthi yang mengalami cedera. Bagi Morbidelli ini adalah yang biasa dan tidak ada masalah bagi saya.
Tanggapan Franco Morbidelli Harus Duet Dengan Alex Marquez

Tanggapan Franco Morbidelli Harus Duet Dengan Alex Marquez

Agen Sabung Ayam - Walaupun keduanya merupakan rival dalam balapan Moto2, tapi bagi Morbidelli sangat aman saja. Tim Marc VDS berharap mereka dapat berkerja sama selama pergantian ini. Meskipun mereka bersaing dalam dunia balapan tetapi mereka masih menjadi teman.
Selama ini Franco Morbidelli banyak belajar dengan Alex. Dia merupakan pembalap yang sangat profesional dan saya sangat kagum dengan kerja profesionalnya. Baik di pit maupun diluar lintasan, semua kami jalani dengan baik.
Sementara ini keduanya sudah melakukan ujicoba motor tunggangannya Marc VDS pada 2017 di sirkuit Jerez dan Valencia dan hasilnya bisa dikatakan memuaskan. Untuk selanjutnya mereka akan mengawali test pramusimnya disirkuit Sepang, Malaysia pada 29-30 Januari nanti.
Franco Morbidelli yang merupakan juara dunia Moto2 yang mengkoleksi poin paling tinggi dalam kelasnya yakni 308 poin. Tercatat 12 kali podium dan delapan kemenangan yang berhasil dia rebut. Sedangkan rivalnya Alex Marquez hanya meraih poin 201 poin dari 3 kemenangan dan tujuh kali podium. Bandar Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...