Sunday, January 21, 2018

Lorenzo Kagum Pada Kemampuan Rossi Diusia 38 Tahun

Dalam dunia balapan MotoGP, pembalap Yamaha Movistar tidak meragukan kemampuan Rossi diusia 38 tahun. The Doctor ini tetap menjadi magnet bagi dunia balapan MotoGP hingga kini. Meski dianggap sudah waktunya pensiun namun masih mampu bersaing dengan pembalap muda.
Lorenzo Kagum Pada Kemampuan Rossi Diusia 38 Tahun

Lorenzo Kagum Pada Kemampuan Rossi Diusia 38 Tahun
Agen Sabung Ayam - Pada musim 2017, Rossi sebenarnya masih bersaing dengan pembalap lain dan dirinya juga menjadi yang tercepat disirkuit Assen, Belanda. Sayangnya dirinya mengalami insiden kecelakaan saat latihan Motocross. Itu membuat dirinya harus tertinggal beberapa sesi balapan.
Lorenzo yang pada saat itu bergabung dengan Yamaha ini sangat kagum dengan kemampuan Rossi. Saat itu masih dengan FIAT Yamaha, 25 juli 2008. Selanjutnya setelah 2 musim kurang beruntung Lorenzo akhirnya bersaing dengan Rossi ditahun 2009. Dari persaingan itulah yang membuat Lorenzo berani menyatakan bahwa kemampuan Rossi bakal balapan hingga usia 38 tahun.
Sampai saat ini Lorenzo masih tidak meragukan kemampuan valentino Rossi dan saya sangat kagum dengannya. Rossi adalah pembalap hebat dan terbaik yang pernah saya jumpai. Saat ini saya sudah berada di Ducati dan masih bisa balapan dengannya yang sudah menginjak usia 38 tahun. Karena saya sangat senang dapat balapan dengan pembalap terbaik seperti The Doctor ini," Ujar Lorenzo.
Musim ini saya memprediksikan bahwa Rossi akan menjadi yang terbaik, tercepat dan yang konsisten. Dirinya akan semakin baik lagi dimusim ini dan musim berikutnya jika dirinya masih mampu dalam bersaing. Bandar Sabung Ayam
Secara tidak langsung perkiraan Lorenzo terhadap Rossi sudah salah. Sebab Rossi memang akan bersaing dalam balapan MotoGP 2018 tapi bukan diusia 38 tahun melainkan pada usianya yang ke-39 tahun. Itu karena The Rossifummi ini akan berusia yang ke 39 pada februari 2018 sebelum balapan digelar.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...