Sunday, January 28, 2018

Rossi Semakin Kencang Dengan Sasis Baru Yamaha

Pada musim sebelumnya Valentino Rossi memiliki sejumlah masalah baik dari ban dan juga masalah sasis baru yamaha dimusim 2017 ini. Hal itu yang membuat duo Yamaha tercecer di peringkat 3 untuk Maverick Vinales dan Peringkat ke-5 untuk Valentino Rossi.
Rossi Semakin Kencang Dengan Sasis Baru Yamaha
Rossi Semakin Kencang Dengan Sasis Baru Yamaha
Bandar Sabung Ayam - Menjalani pramusim 2018, Rossi menjelaskan kebahagiaan dengan menggunakan sasi baru yamaha ini. The Doctor ini merasa dirinya sangat kencang dan stabil dalam mengendarai kuda besinya yang 2018. Hasil yang diraihnya pun sangat positif berada pada posisi ke 6, hanya selisih 0,863/detik dari Dani Pedrosa yang menjadi yang tercepat dalam pramusim di Sepang.
Pada musim 2017 kendala dari Maverick Vinales dan Valentino Rossi adalah masalah sasis dan juga ban ketika mengaspal pada kondisi basah maupun kering. Meski demikian Tim Yamaha yang berasal dari negeri Sakura pun membuktikan dan menjawab semua tantangan musim 2017 dan hasilnya pun seperti yang dibuktikan Valentino Rossi. Hasil yang sudah dibuktikan oleh tim Yamaha adalah dengan menggunakan sasis 2016 yang diubah sedemikian rupa untuk menjadikan sasis baru 2018.
Rossi Semakin Kencang Dengan Sasis Baru Yamaha
Pada November 2017 ini secara pribadi tim Yamaha sudah melakukan test di Sepang. Lagi-lagi VR46 pun merasa yakin bahwa balapan yang akan digelar nanti membuktikan persaingan ketat dengan beberapa pembalap. Memang pada balapan nanti tidak dapat langsung membuktikannya karena sukitnya untuk memahami kondisi cuaca. Tapi saya sangat bahagia dengan kondisi motor yang sekarang. Sebab kami juga sudah menyelesaikan beberapa program baik dari pengujian ban, sasis, hingga mesin.
Baca Juga : Harapan Terbesar Vinales Adalah Rossi Memperpanjang Kontraknya
Simak Juga : Valentino Rossi Mengaku Stamina Masih Prima
Dengan sasis baru kami sudah melakukan pengujian 2 mesin yang dimiliki Yamaha. Kami juga sudah melakukan pengembangan elektornik yang ada pada motor. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kecepatan yang lebih dalam lintasan lurus dan lebih meningkatkan lagi traksi pada belakang Yamaha YZR-M1. Sasis baru Yamaha dari perubahan sasis 2016 ini kami lakukan untuk 2 mesin yang mana mesin untuk lintasan lurus dan kecepatan. Agen Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...