Thursday, January 25, 2018

Ujian Zinedine Zidane Bersama Real Madrid

Ujian Zinedine ZIdane bersama dengan Real Madrid - Bermain dihadapan pendukung sendiri membuat Real Madrid harus tersingkirkan dari liga Copa Del Rey. Pada laga perempatfinal Copa Del Rey 2017-2018 tim asuhan Zizou harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 dari Leganes. Hasil agregat 2-2 akan membawa Leganes menuju kesemifinal Copa Del Rey. 
Ujian Zinedine Zidane Bersama Real Madrid

Bandar Judi Bola - Hasil dari mencetak gol tandang dengan skor 1-2 yang membuat tim Leganes mendapatkan tiket kesemifinal sekaligus membuat Leganes menjadi tim pertama yang mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu. Hal ini membuat Zidane merasa sangat menyesal sudah memainkan pemain cadangan. Bila menurunkan pemain inti termasuk Cristiano Ronaldo dan gareth Bale.

Ujian Zinedine Zidane Bersama Real Madrid

Namun kekalahan itu akan ditanggungjawabkan oleh pelatih asal Prancis yang berkepala plontos. Karena memang saya pelatihnya dan saya yang harus bertanggung jawab untuk mencari jalan keluar. Memang ini adalah beban berat yang harus saya tanggung, namun saya tidak ingin terus berlarut dalam kekesalan ini. Sekarang saya harus memikirkan pertandingan besok dan harus bisa lagi kedepan," Ungkap Zidane
Saya merasa kecewa,marah dengan segala hal pada diri saya dan saya tidak marah pada pemain sebab semuanya adalah tanggung jawab saya. Mungkin mereka ada kesalahan dalam bermain tapi yang paling bertanggung jawab dalam hal ini tetap saya. Sangat jelas kekalahan ini membuat diri saya malu dan apalagi di La Liga saya Madrid masih terseok-seok di peringkat empat puncak klasemen. Bandar Bola
Sebagai pelatih, saya harus bisa membawa Real Madrid menang menghadapi tim asal Prancis Paris Saint Germain saat Liga Champions nanti,"tutupnya
Ujian Zinedine Zidane Bersama Real Madrid
Mendengar hal demikian membuat bek andalan sekaligus kapten El Real langsung mengkomentari pihak manajemen Madrid. Sergio berharap memberikan kepercayaan tinggi pada Zidane karena kami juga tidak ingin menganti pelatih. Memang kekalahan ini menyakitkan namun masih dapat menatap dan memperbaiki masa depan tim.
Dalam situasi seperti ini memang sangatlah sulit, namun kami masih memiliki peluang untuk menghadapi PSG diliga champions nanti," Tutur Ramos

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...