Wednesday, January 17, 2018

Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi Dan Sedang Mencari Lawan

Manny pacquiao akan naik ring lagi dan menjelaskan pada acara Headstart bahwa dirinya belum pensiun. Jika mengantungkan sarung tangan maka akan diumumkan kepublik.
Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi Dan Sedang Mencari Lawan

Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi Dan Sedang Mencari Lawan

Agen Sabung Ayam - Senator Filipina, Manny Pacquiao memberikan penegasan pada public melalui wawancara yang menyatakan dirinya belum pensiun. Pacquiao akan naik ring lagi dan sedang mempersiapkan diri.
Persiapan ini untuk pertandingan pada bulan April yang akan datang. Menurut informasi yang didapat bahwa pacquiao akan menghadapi petinju asal Ukraina, Vasyl Lomachenko. Namun itu semua hanya sekedar informasi yang belum dapat dipastikan apakah Lomachenko yang akan berhadapan dengan Pacman.
Manny Pacquiao Akan Naik Ring Lagi Dan Sedang Mencari Lawan
Seperti yang diberitakan laga pacquiao akan meramaikan partai perebutan gelar juara Welter WBO antara Terence Crawford dan Horn. Terakhir kali Manny Pacquiao naik ring pada bulan juli 2017 tahun kemarin. Saat itu Pacquiao kalah dari Jeff Horn petinju asal Australia.
Hal itu membuat catatan tandingnya menjadi 59 Pemenang,7 kalah dan 2 seri. Dengan begitu sabuk WBO Welterweight harus diberikan pada rivalnya Horn. Meski harus memberikan gelar tersebut, Pacquiao tidak rela dengan skor yang sangat kontroversi yang dianggap tidak adil.
Lain halnya dengan public bahwa pukulan yang dituju pada Pacquiao tidak pantas untuk dijadikan petinju. Namun bagi Pacquiao tetap menerima keputusan juri walau merasa sangat berat. Karena itu merupakan bagian hasil pertandingannya dan saya tetap akan menghormatinya.
Saksikan video berikut ini mungkin akan menjelaskan skor pemenang yang sebenarnya.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...