Sunday, January 21, 2018

Perbandingan Rekor Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika kedua megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang 10 tahun belakang ini. Sebagai pesepakbola profesional yang sama-sama meraih tropi Ballon d` Or memberikan banyak gelar dan juga rekor yang dimilikinya.
Perbandingan Rekor Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Bandar Bola - Dari banyaknya pesepak bola dunia ini masing-masing pasdti memiliki rekor yang mana Ronaldo merupakan topskore bagi Real Madrid sebanyak 422 gol. Sedangkan Lionel Messi memiliki gol lebih banyak sekitar 530 golnya. Meski Messi menjadi topskore sepanjang masanya di Barcelona La Pulga tetap tidak bisa memecahkan rekor yang ditorehkan oleh Ronaldo. Apa saja rekornya, mari kita simak lebih lanjut.
Perbandingan Rekor Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi
  1. Mencetak gol Minimal 50 golnya - Ronaldo yang tampil luar biasa ini dari tahun 2010-2016 dengan koleksi gol permusimnya minimal 50 gol. Bila ingin menyamakan skornya maka Messi harus bermain selama 6 musim kedepan. Apakah sanggup La Pulga membuktikan semua ini.
  2. Menjadi Topskore Liga Champions - Soal gol dalam liga Spanyol boleh diraih oleh Messi, namun untuk Liga Champions CR7 lebih dominan. Tercatat sebanyak 114 gol yang dilesatkan oleh Ronaldo selama masa liga Championsnya. Sedangkan Messi hanya 97 gol Dari hal demikianlah yang menjadikan Ronaldo sebagai pemain hebat.
  3. Gol Bersama Timnas - Ronaldo mencatatkan 79 golnya bersama timnas Portugal dan pernah membawa timnasnya meraih gelar piala eropa 2016. Sedangkan Lionel Messi hanya mencetak 61 gol bersama Argentina dan hanya membawa timnasnya finish di runner up piala dunia 2014. Padahal dari timnasnya banyak didukung pemain bagus namun karena gaya bermain yang sering disupport diklub makanya tidak akan sesuai dengan timnas.
  4. Perbandingan Gol Liga Spanyol - Bila dilihat lebih detail lagi status topskore adalah Ronaldo masih yang terbaik. Dengan koleksi golnya CR7 sebanyak 289 gol dari 279 laga yang sudah dimainkan. Sedangkan Messi memang mengkoleksikan sebanyak 366 tapi dari 401 laga yang sudah dimainkan. Perbedaan inilah yang menjadi perbandingan sepanjang masa.
Menurut kalian manakah megabintang yang terbaik dalam pesepakbola profesional.
Jangan lupa simak juga berita ini MotoGP : Skill Morbidelli Dan Luthi Tidak Diragukan Oleh Tim Marc VDS

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...