Wednesday, March 14, 2018

Bukan Rahasia Lagi Marquez Dan Vinales Mengidolakan Valentino Rossi

Agen Sabung Ayam - Bukan rahasia lagi Marquez dan Vinales mengidolakan Valentino Rossi. VR46 merupakan pembalap yang memiliki banyak sekali fans. Itu dikarenakan talenta, kehebatan dan agresif dalam lintasan.
Bukan Rahasia Lagi Marquez Dan Vinales Mengidolakan Valentino Rossi

Bukan Rahasia Lagi Marquez Dan Vinales Mengidolakan Valentino Rossi

Kecintaan Rider repsol honda dan yamaha movistar ini terhadap rossi ini memang sudah sejak kecil. Namun saat ini Marquez sering bertarung sengit dengan Rossi dilintasan. Sedangkan Vinales yang pada tahun 2015 naik ke MotoGP bergabung dengan Suzuki Ecstar yang pada akhirnya bergabung dengan Rossi.

Bandar Sabung Ayam - Hal tersebut yang tidak mungkin disia-siakan oleh Vinales karena merupakan idola terberatnya begitu juga dengan Marquez. Itu karena cara berkendaranya yang sangat berbeda dari yang lain. Kemampuan dan pengalamannya dalam hal mesin juga balapan sangat membantu saya. Dia pembalap hebat dan merupakan raja sekaligus legendaris MotoGP yang masih aktif.
Vinales juga menjelaskan bahwa kehebatan Valentino Rossi yang sangat dibanggakan adalah ketika berduel dengan Sete Gibernau pada tahun 2005 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Saya menyukainya ketika pada tahun 2004 sebab dia selalu memberikan sensasi dengan para pembalap lainnya. Jadi perseteruan dengan Sete disirkuit Jerez harus disejarahkan karena itu merupakan pertandingan yang fair  dan momen terpenting yang perlu diketahui.
Namun untungnya saya selama 1 musim bertandem dengannya tidak pernah terjadi keributan. Kami berteman dengan sangat baik dan berkat dirinya saya semakin termotivasi.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...