Saturday, March 17, 2018

Maverick Vinales Belum Menemukan Kendala Pada Motornya

Agen Sabung Ayam - Maverick Vinales belum menemukan kendala pada motornya. Dari saat Pramusim 2018, Vinales masih mengeluhkan kendala yang ada pada motornya. Performa motornya sampai saat ini terkadang bisa dibawa nyaman dan terkadang beresiko. Kekurangan yang ada pada motor membuat dirinya harus start dari posisi 12.
Maverick Vinales Belum Menemukan Kendala Pada Motornya

Maverick Vinales Belum Menemukan Kendala Pada Motornya

Kekecewaan yang dialami oleh Vinales memang tidak dapat dipungkirinya. Dalam sesi kualifikasi pun dirinya tidak mampu membuktikan kecepatannya dalam balapan. Vinales yang tertinggal 0,764 detik dari Johann Zarco yang menjadi pembalap tercepat membuatnya harus berusaha mencari permasalahan yang ada pada motornya.
Bandar Sabung Ayam - Hal yang banyak dikeluhkan adalah permasalahan ban belakang yang kurangnya daya cengkraman. Selain itu masalah perangkat elektronik pun bermasalah. Hingga kini performa dalam latihan saja saya belum mencapai yang terbaikSaat ini balapan akan segera dimulai dan saat ini saya hanya bisa tenang dalam situasi ini agar dapat memacu dan melesat dengan cepat didepan.
Simak Juga : Valentino Rossi Resmi Mendapatkan Kontrak Baru Hingga 2020
Begitu juga yang dialami oleh Valentino Rossi mengenai motornya. Setidaknya motor yang digunakan oleh kedua rider garpu tala ini memiliki kecepatan yang bagus. Hanya saja penyebab internal dari M1 ini yang selalu hilang timbul. Bagi kami yang sudah berusaha semaksimal mungkin tidak dapat menyalahkan pada siapa-siapa karena inilah tugas kami untuk mengetahui kondisi yang ada pada motornya.
Baca Juga : Johann Zarco Tercepat Dan Mencukur Waktu Tercepatnya Lorenzo
Kami memang puas dengan kinerja tim dimana mereka setia dalam membantu. Masalah sasis sudah terbilang oke dalam berbagai lintasan namun 1 hal yang masih dipertanyakan soal cuaca yang melanda. Yang paling penting saat ini adalah fokus dan tenang dalam mengawali musim perdana ini. Mudah-mudahan bisa mengatasinya dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...