Tuesday, March 6, 2018

Ronaldo Hampir Terlempar Botol Saat Merayakan Gol

Bandar Judi Bola - Ronaldo hampir terlempar botol saat merayakan gol. Saat bertandang kekandang Paris Saint Germain tim Real Madrid bermain sangat baik walau pada babak pertama hanya bermain 0-0.
Ronaldo Hampir Terlempar Botol Saat Merayakan Gol

Ronaldo Hampir Terlempar Botol Saat Merayakan Gol

Pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg kedua Real Madrid yang bermain sangat bagus berhasil mengalahkan PSG di Parc des Princes dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengantarkan Los Blancos lolos keperempat final dengan agregat 5-2 yang pada leg pertama unggul 3-1.
Pada awal babak pertama dimulai pertandingan tersebut bermain dengan sangat bagus. Kedua kubu saling menyerang namun tanpa gol dan beberapa pelanggaran. Saat memasuki babak kedua 2 tim papan atas itu kembali tampil menyerang. Akan tetapi ada perbedaan pada babak kedua ini karena adanya asap tebal yang menyelimuti stadion akibat fans PSG menyalakan Flare.
Bandar Sabung Ayam - Dengan asap tebal masih menyelimuti area stadion dimenit ke-50 berawal dari serangan balik, Los Blancos merayakan gol yang diciptakan dari sundulan Ronaldo. Saat merayakan gol dengan memeluk  Dani Carvajal tiba-tiba sebuah botol yang melayang kepada Ronaldo dari dibangku penonton. Kejadian itu dipertanyakan siapa yang melemparkan botol tersebut.
Untungnya botol tersebut tidak mengenai megabintang. Kejadian yang menyalakan Flare ini memang sudah melibatkan PSG dan pertandingan sempat terhentikan beberapa menit sebanyak 2 kali. Pada menit ke 65 sebuah kartu merah dikeluarkan wasit Felic Brych untuk Marco Verratti. Kartu merah yang diberikan wasit rupanya veratti sudah mendapatkan 2 kali kartu kuning yang mana di menit ke 20 melakukan pelanggaran pada Casemiro dan 1 lagi kartu kuning karena melakukan protes keras.

Baca Juga : Modal Penting Untuk Real Madrid Hadapi PSG

Walau bermain dengan 10 pemain PSG masih mampu mengimbangi permainan ini dan mampu Cavani mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-71. Bola tersebut merupakan bola blunder yang mengenai Casemiro yang langsung terarah pada kaki Cavani. Gol balasan dari Real Madrid pada menit ke 79 lewat gol Casemiro yang merupakan Assist dari Ronaldo.
Dengan begitu PSG pun gagal membawa untuk melaju kebabak selanjutnya. Hasil ini pun terjadi seperti kejadian pada musim lalu yang gagal pada babak 16 besar. Selamat kepada Real Madrid yang melaku kebabak Perempat Final Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...