Wednesday, March 14, 2018

Pengajuan Gaji Ronaldo Akhirnya Direspon Real Madrid

Bandar Judi BolaPengajuan gaji Ronaldo akhirnya direspon Real Madrid. Gaji Ronaldo yang sudah diajukan sejak lama akhirnya akan dinaikan setara dengan Lionel Messi.
Pengajuan Gaji Ronaldo Akhirnya Direspon Real Madrid

Pengajuan Gaji Ronaldo Akhirnya Direspon Real Madrid

Cristiano Ronaldo yang bermain cukup cemerlang ini selama berada di Real Madrid. Ini adalah pembuktian bahwa dirinya pantas mendapatkan gaji yang setara atau lebih dari Lionel Messi. Ronaldo yang menandatangani kontraknya selama 5 musim dari 2016 tahun lalu membuat dirinya mengajukan permintaan naik gaji.
Bandar Sabung Ayam - Namun berjalan 1 musim dengan Los Blancos, Pria kelahiran asal Portugal ini dikabarkan tidak puas dengan gaji yang didapatkan saat ini. Kabarnya selama 1 musim Ronaldo hanya mendapatkan gaji 28 juta pounds, lebih kecil dibandingkan dengan Lionel Messi. Hal inilah yang memicu ketidakpuasan Ronaldo dengan berseragam Real Madrid . Apalagi Infomarsi berita mengatakan bahwa manajemen Real Madrid tidak akan mengabulkan permintaan kenaikan gaji.
Masalah pajak yang tersandung oleh Ronaldo juga tidak diperdulikan dari pihak Madrid. Hari demi hari Ronaldo yang mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya dan Zinedine ZIdane selaku manajernya menasehatinya untuk tetap bertahan.
Saat ini Mundo Deportivo memberitakan suara yang berbeda dari sebelumnya. Mundo akan bernegosiasi lagi dengan pihak CR7 untuk memperbaharui kontrak Ronaldo tersebut."
Dengan gaji Ronaldo saat ini yang senilai 28 juta pound permusim ini sudah tampil bersama dengan Los Blancos sebanyak 428 kali disemua ajang kompetisi. Mencetak sebanyak 439 gol serta 129 assist. Informasi yang beredar mengenai masalah gaji Ronaldo untuk kedepannya akan menjadi 35 juta pounds pertahun, naik 7 juta pounds.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...