Friday, March 16, 2018

Rider MotoGP Buka-Bukaan Tentang Valentino Rossi

Agen Sabung Ayam - Rider MotoGP buka-bukaan tentang Valentino Rossi. Sebagai pembalap yang bersaing dengan Rossi memang sudah banyak yang tau bahwa pembalap asal Italia ini akan memperpanjang Kontraknya.
Rider MotoGP Buka-Bukaan Tentang Valentino Rossi
Rider MotoGP Buka-Bukaan Tentang Valentino Rossi
Diusianya yang sudah 39 tahun dirinya masih mampu menguasai lintasan dengan sangat cepat. Jadi kapan dia pensiun tidak dapat dijelaskan dan dia sangatlah misterius, begitulah ungkapan dari Andrea Dovizioso untuk VR46.
Begitu juga dengan Marc Marquez secara terbuka mengatakan bahwa bukanlah hal yang mengejutkan bagi kami untuk mengetahui Rossi akan memperpanjang kontraknya. Dia sangat cepat dalam menunggang motor, jadi dia tidak akan mendadak ngerem ditempat.
Bandar Sabung Ayam - Dia merupakan pembalap legendaris di MotoGP saat ini dengan 9 gelar yang sudah didapatkan diantaranya 7 kali juara dunia MotoGP. Jadi selama masih aktif dalam balapan para pembalap lain juga dapat belajar banyak. Contoh dari rider yang terbilang sukses berkat pembelajaran dari Rossi adalah Johann Zarco. Bahkan Zarco juga mengaku ingin mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang diberikan.
Rookie seperti saya memang terbilang sangat fantastis untuk meraih 3 kali podium di MotoGP 2017. Hasilnya mampu berada diperingkat 6 klasemen akhir balapan. Jika dia pensiun lebih cepat saya rasa akan sangat sulit untuk memahami MotoGP. Jadi saya pikir dia tetap balapan hingga dirinya benar-benar harus berhenti.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...