Saturday, March 10, 2018

Karena Sudah Diujung Tanduk Akhirnya Madrid Harus Bermain 10 Orang

Bandar BolaKarena sudah diujung tanduk akhirnya Madrid harus bermain 10 orang. Ada keunikan dalam pertandingan Eibar vs Real Madrid yang berhasil dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 1-2. Tiba-tiba Madrid harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-76 akibat Sergio Ramos sudah tidak tahan karena sudah diujung tanduk.

Karena Sudah Diujung Tanduk Akhirnya Madrid Harus Bermain 10 Orang

Kemenangan Real Madrid dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo yang semakin hari semakin tajam walau diusia 33 tahun. Masing-masing golnya dicetak oleh Ronaldo pada menit ke 34 dan juga 84. Sedangkan untuk Eibar mendapatkan golnya pada menit ke 50 dibabak kedua.
Bandar Sabung Ayam - Saat pertandingan dibabak kedua dengan skor 1-1, Sergio Ramos tiba-tiba meninggalkan lapangan pada menit ke-76. Dia hanya permisi dengan wasit untuk ketoilet hanya menyelesaikan perkara yang sudah diujung tanduk. Padahal saat itu Los Blancos sudah tidak dapat menganti pemain lagi karena telah 3 kali melakukan pergantian.
Setelah 5 menit menyelesaikan urusannya, Ramos kembali tampil lagi dilapangan untuk mengamankan 3 poin yang dimenangkan Madrid dengan skor 1-2. Untuknya pertahanan selama ditinggalkan oleh Ramos masih sangat aman.

Dengan kemenangan itu Real Madrid masih berada diperingkar ketiga dengan jarak poin 12 dari Barcelona yang berada dipuncak klasemen pada laga ke-28.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...