Tuesday, March 13, 2018

Marc VDS Siap Bergabung Dengan Tim Satelit Yamaha

Marc VDS siap bergabung dengan tim satelit yamaha. Akhir musim 2018 akan menjadi akhir perpisahan Yamaha dengan Tech3 yang sudah 18 tahun lamanya bergabung di Yamaha. Keputusan itu diambil langsung oleh bos Tech3, Herve Poncharal yang akan berpindah ke KTM.
Marc VDS Siap Bergabung Dengan Tim Satelit Yamaha

MARC VDS SIAP BERGABUNG DENGAN TIM SATELIT YAMAHA

Bandar Sabung Ayam - Kepindahannya ke KTM membuat banyak tim-tim lain ingin bergabung dengan Yamaha. Diantaranya ada Angel Nieto, Marc VDS Racing yang pada akhir musim akan habis kontraknya. Hal itu dijelaskan secara langsung oleh bos  Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Team.
Pada tahun 2015 Marc VDS turun dalam kompetisi balapan motor tertinggi MotoGP dengan menggunakan Motor Honda. Namun harus diurutan ke-3 setelah Repsol Honda, LCR Honda. Jadi berada diposisi ketiga akan sangat sulit untuk berkompetisi dan dukungan teknis yang tak maksimal. Selain itu Honda juga tidak mau memperpanjang kontrak Jack Miller yang membuat Marc VDS ingin berahli kepabrikan yang lain dan mendapatkan kontrak 3 tahun.
Agen Sabung Ayam - Untuk masalah bergabungnya Marc VDS dengan yamaha memang sudah kami bicarakan dan kami juga sudah konfirmasikan pada pihak Honda sejak kedatangan Albert Puig. Pihak Honda hanya meminta masukan dan rencana apa yang akan dilakukan. Bos dari Marc VDS, Michael Bartholemy hanya meminta keputusan saja pada maret atau april.
Hanya 1 masalah yang membuat Bartholemy bingung. Tim VR46 juga akan turun di MotoGP setelah Rossi pensiun nanti. Meski demikian Michael Bartholemy tidak terlalu memikirkan hal itu, sebab yamaha bisa saja menambahkan VR46 dalam tim.
Saya sangat yakin yamaha bisa menurunkan 3 tim untuk musim selanjutnya. Selain itu bila tim VR46 turun dikelas MotoGp kemungkinan besar juga akan menurunkan 1 pembalap saja, oleh sebab itulah kami tidak mencemaskan hal itu.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...