Tuesday, March 20, 2018

Kata Hati Valentino Rossi Soal Usianya Yang Sudah Tua

MotoGP - Kata hati Valentino Rossi soal usianya yang sudah tua. Banyak yang menilai bahwa Rossi tidak pantas lagi untuk mendapatkan kontrak baru dari Yamaha Movistar ini. VR46 memperpanjang kontraknya hingga usianya menginjak 41 tahun.
Kata Hati Valentino Rossi Soal Usianya Yang Sudah Tua
Kata Hati Valentino Rossi Soal Usianya Yang Sudah Tua
Agen Sabung Ayam - Dalam hal kompetisi balapan ini sangat wajar bilang orang mengatakan bahwa saya terlalu tua untuk MotoGP. Namun hal itu tidak terlalu penting bagi saya. Karena saya masih mampu untuk melaju dengan kecepatan tinggi dan bersaing dipapan atas. Mungkin masalah terbesar yang harus saya saat ini adalah menjaga kondisi fisik saya agar tetap fit. Selain itu saya anggap angin berlalu.
Bandar Sabung Ayam - Saya memperpanjang kontrak ini karena saya sadar masih mampu untuk bersaing dan yang paling adalah pembuktian saya dilintasan. Saya masih mampu untuk beradaptasi dan memahami gaya balapan pembalap muda dari VR46 Academy.
Setiap pekan saya selalu berlatih keras untuk tetap menjaga fisik saya. Selain itu saya juga banyak belajar mengenai masalah motor dan membuat saya bisa semakin cepat. Dalam balapan ini adalah bukan membuktikan masalah usia akan tetapi untuk meyakinkan diri bahwa saya tidak terlalu tua untuk berada dipodium.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...