Sunday, March 18, 2018

Solusi Motor Tuntas Dan Vinales Akan Melaju Kencang Lagi

Bandar Sabung Ayam - Solusi motor tuntas dan Vinales akan melaju kencang lagi. Mengawali musim perdana dengan start diurutan ke-12 tidak membuat niat Vinales surut. Dalam balapan itu justru mencari kelemahan yang selama ini menghantuinya.
Solusi Motor Tuntas Dan Vinales Akan Melaju Kencang Lagi

Solusi Motor Tuntas Dan Vinales Akan Melaju Kencang Lagi

Memang terlihat saat start dimulai Vinales yang dari urutan ke-12 melorot hingga ke-15. Hal itu dikarenakan motornya yang masih bermasalah dan belum tuntas. Akan tetapi dipertengahan balapan Pria asal Spanyol ini mulai kembali keperformanya dengan menyalip satu persatu pembalap yang sudah berada didepannya.
Dengan perlahan dan pasti akhirnya Top Gun julukan Vinales kembali menikmati laju balapannya itu. Disetiap tikungan rasanya semakin kencang. Hal ini diungkapkan oleh Vinales setelah menemukan settingan setelah sesi kualifikasi, menawarkan grip ban belakang cukup tinggi. Namun ada 1 masalah lagi yang belum masih menghalangi lajunya Yamaha YZR-M1 adalah perangkat elektroniknya yang sangat lambat.
Agen Sabung Ayam - Saya memang banyak membuang waktu dibelakang setelah tertahan tenaga motornya, soal mesin dan pengereman sudah sangat bagus. Cuma masalah tenaga motor yang sulit untuk saya menyalip pembalap lain,"tuturnya
Selama ini dimusim dingin saya dan para tim sudah menyia-yiakan waktu hanya untuk mencari solusi yang ada pada motornya. Padahal jika lebih cepat mengambil keputusan yang berlawanan maka tidak akan seperti in. Meski begitu saya cukup senang dengan hasil yang saya raih di Qatar mulai dari urutan 12 melorot hingga 15 dan mampu bangkit di urutan 6.
Kini motor saya sudah sangat nyaman untuk ikut balapan disirkuit berikutnya di Argentina. Dengan sasis yang masih menggunakan sasis 2016 dan setup yang berbeda saat test pramusim sebelumnya. Tapi kini sudah kembali  dimana motor saya sangat kencang ditikungan. Itu yang membuat saya sangat senang," tutupnya

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...