Saturday, March 17, 2018

Motor Valentino Rossi Semakin Mantap Untuk Balapan

MotoGP - Motor Valentino Rossi semakin mantap untuk balapan. Peningkatan pada motor tunggangan VR46 semakin mantap untuk bersaing meraih podium disetiap sirkuit.

Motor Valentino Rossi Semakin Mantap Untuk Balapan

Dari hasil pramusim Qatar 2018 kemarin menempatkan Rossi pada peringkat ke-2. The Doctor pun memprediksikan hasil positif yang akan didapatkannya. Dalam Latihan kemarin menempatkan Rossi pada posisi kedua dibawah Andrea Dovizioso yang menjadi pembalap tercepat.
Agen Sabung Ayam - Diperingkat ketiga diisi oleh Marc Marquez. Disesi kedua posisi Rossi menurun hingga peringkat ke-9 dalam waktu 1 menit 54,853 detik, terpaut 0,492 detik dari Dovizioso yang juga menjadi pembalap tercepat. Namun bagi saya sekarang ini adalah kenyamanan dalam berkendaraan, hal itulah yang akan membuat posisi saya membaik.
Bandar Sabung Ayam - Memang saat balapan ada kesalahan sedikit dan itu yang membuat posisi saya menurun. Namun saya akan memperbaikinya kembali saat balapan nanti. Yang paling penting masih berada pada 10 besar.
Untuk balapan besok mungkin akan lebih berat lagi, tapi saya senang dengan karena balapan akan digelar pada malam hari pukul 7 malam dan bukan jam 9 pagi. Karena pada pagi hari cuaca akan sangat panas. Saya akan melakukan dengan sangat baik, kita lihat saja nanti perkembangan dan pilihan ban yang akan saya gunakan.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...