Sunday, March 18, 2018

Dovizioso Merajai Sirkuit Losail Pada Balapan Perdana 2018

MotoGP - Dovizioso merajai sirkuit Losail pada balapan perdana 2018. Start dari posisi ke-5 tidak membuat Andrea Dovizioso patah semangat bahkan mampu menaklukan sirkuit Qatar dengan podium pertama.
Dovizioso Merajai Sirkuit Losail Pada Balapan Perdana 2018

Dovizioso Merajai Sirkuit Losail Pada Balapan Perdana 2018

Meski start diposisi kelima, Dovizioso yang sempat melorot hingga posisi ketujuh tidak membuat Dovi menyerah. Dirinya mampu mengungguli Johann Zarco yang sempat memimpin balapan sepanjang 17 lap. Hal itu tidak didapatkan dengan mudah karena harus melalui berbagai rintangan seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Danillo Petrucci dan juga Cal Crutchlow.
Bandar Sabung Ayam - Ancaman paling berbahaya adalah saat lap-lap terakhir dari Marc Marquez yang sempat menyalip. Namun karena kurangnya pengalaman yang ada pada Marquez membuatnya harus disalip lagi oleh Dovi. Diikuti oleh Marquez yang berada diposisi kedua dan ada Valentino Rossi yang berada dipodium ketiga.
Baca Juga : Maverick Vinales Belum Menemukan Kendala Pada Motornya
Agen Sabung Ayam - Untuk Johann Zarco yang sempat memimpin balapan hingga akhirnya berada diposisi ke-8. Hal itu dikarenakan masalah pada bagian depan motornya bermasalah yang membuatnya sulit untuk bersaing. Namun pada menit ke-5 saat menyalip Zarco didepan Marquez sempat menambrak kaki Zarco yang langsung memasukin posisi kedua. Yang dilakukan Marquez bisa dikatakan sangat ngotot dan membahayakan pengendara lain yang ada dibelakang.
Adapun untuk tim Yamaha Movistar bisa dikatakan memberikan hasil yang memuaskan untuk kedua ridernya. Rossi yang start dari urutan ke-8 mampu mencuri perhatian hingga berada dipodium ketiga. Sedangkan Maverick Vinales yang start dari urutan ke-12 mampu berada diposisi ke-6. Pembuktian dari Yamaha pada musim ini akan mengancam pembalap-pembalap lain.

No comments:

Post a Comment

Kami Segenap Keluarga Besar Sukabet77.net dan Pokersb.net Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Saatnya Bergabung Bersama POKERSB.net Dan Raih Kesempatan Menjadi Jutawan!! Hanya Dengan 1 User ID, Anda Sudah Bisa Bermai...